Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, SCW adakan Diskusi Terbatas

0 0 58
Gambar untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, SCW adakan Diskusi Terbatas
Bulukumba, Untuk meningkatkan kualitas layanan publik OPD Bulukumba dan mencegah korupsi pada sektor layanan publik, Sulawesi Corruption Watch (SCW) mengadakan diskusi terbatas yang bertempat diruang pola Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bululumba, (Selasa, 14/09/2021).

Asisten 2 Pemda Bulukumba sebagai keynote speaker menyampaikan bahwa ada 3 hal penting yakni disiplin waktu, pengadaan barang dan jasa, penempatan ASN. Ketiga hal tersebut menurutnya harus mendapatkan perhatian serius dan menjadi perhatian serius Bupati Bulukumna untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang bebas korupsi.

Selain Asisten 2, hadir juga sebagai narasumber dari kepolisian yang diwakili Kanit Tipikor, Kejaksaan yang diwakili Kapidsus dan Peneliti Senior Komite Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia.

Ketiga narasumber menyampaikan kasus korupsi pada pelayanan publik yang sangat tinggi terjadi di Kabupaten Bulukumba, sehingga perlu pencegahan secara komprehensif bagi pejabat publik dan menanamkan integritas dalam menjalankan kewenangannya.

Hadir dalam diskusi terbatas ini di antaranya pimpinan OPD, Camat, OMS dan Pemerintah Desa Se-Kabupaten Bululumba.

Direktur SCW Bulukumba Laode Hardiman melaporkan, bahwa SCW melaksanakan kegiatan kolaborasi dengan Pemkab Bulukumba, dalam Diskusi terbatas Layanan Publik OPD Bulukumba, Semoga diskusi ini pelayanan publik di Kab.Bulukumba lebih baik.Harap

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. VAKSINASI INDONESIA BANGKIT


Komentar Terbanyak

  1. 10
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar