Tingkatkan Kapasitas, FORMAP-KIA Bulukumba di Mentoring SATUNAMA

3 0 111
Gambar untuk Tingkatkan Kapasitas, FORMAP-KIA Bulukumba di Mentoring SATUNAMA
Bulukumba, Simpul Belajar Forum Masyarakat Peduli Kesehatan Ibu dan Anak ( FORMAP-KIA) Bulukumba di program MADANI mendapatkan kesempatan untuk meningkatan kapasitas. Peningkatan Kapasitas tersebur di Mentoring langsung oleh SATUNAMA sebagai service provider .

Peningkatan kapasitas ini dilakukan secara online dan offline, pelaksanaan secara online telah dilaksanakan kemarin (17-21/05) dan pendampingan secara offline dilaksanakan hari ini. Kamis, 17/06/2021 di Grand 99.

Kegiatan ini di ikuti masing-masing 5 perwakilan anggota simpul belajar FORMAP-KIA, PDNA Bulukumba sebagai mitra utama program MADANI, serta field coordinator program.

Ketua FORMAP-KIA, Muhajir berharap kegiatan ini dapat meningkatkan SDM personil forum, baik dari segi wawasan maupun kualitas.

"Kedepan kita berharap FORMAP-KIA dapat memiliki legalitas untuk keberlanjutan program", katanya.

Sementara itu, ketua umum PDNA Bulukumba, Satnawati yang juga bagian dari FORMAP-KIA mengharapkan kegiatan peningkatan kapasitas simpul belajar FORMAP- KIA bisa lebih aktif lagi, khususnya dalam melakukan advokasi terkait kesehatan ibu dan anak di kabupatan Bulukumba.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 4
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar