Tingkatkan Efektivitas Program, PDNA Bulukumba Gelar Rapat Koordinasi

3 0 145
Gambar untuk Tingkatkan Efektivitas Program, PDNA Bulukumba Gelar Rapat Koordinasi
Bulukumba- Pimpinan Daearah Nasyiatul Aisyiyah Bulukumba sebagai mitra utama program MADANI yang di support oleh USAID melakukan rapat koordinasi tim program PDNA, Field Coordinator, dan volunteer yang berlangsung pada 16-17 Juli 2021 di Pantai Panrang Luhu Bira Kab. Bulukumba.

Arifah Ulviah manager program yang memfasilitasi rakor ini menjelaskan bahwa dalam kegiatan rakor ini bertujuan untuk lebih meningkatkan efektivitas dan implementasi program yang akan di lakukan di tahun kedua.

"Dalam kegiatan ini dimulai dengan refleksi implementasi program di tahun pertama terkait tantangan dan solusi dengan menggunakan metode analisis SWOT untuk mengidentifikasi. kemudian di lanjutkan prensentasi hasil diskusi, setelah itu presentasi Workpland dan Budget di tahun kedua, dan dilanjutkan diskusi terkait milestone 1 di tahun kedua", jelasnya.

Di akhir kegiatan, sebagai rencana tindak lanjut dari rakor ini akan di buatkan timeline kegiatan untuk menyusun implementasi program duntuk mewujudkan efektivitas pelaksanaan program di tahun kedua ini.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar

    PMI Tebing Tinggi Salurkan Bantuan Korban Banjir

  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak