Tepat Di Harlah NU-95 PRKI Bersama IREMA Dan Pemdes Sukarapih adakan Santunan Anak Yatim

0 0 386
Gambar untuk Tepat Di Harlah NU-95 PRKI Bersama IREMA Dan Pemdes Sukarapih adakan Santunan Anak Yatim
Tanggal 31 Januari adalah hari yang bersejarah bagi Umat Muslim Indonesia khususnya untuk warga Nahdliyin dimana pada tanggal tersebut, Jam'iyyah terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama lahir 95 Tahun yang lalu.
Momment tersebut tak ingin disia-siakan Pergerakan Relawan Kemanusiaan dan Lingkungan Indonesia (PRKI) yang bekerjasama dengan Ikatan Remaja Mesjia (IREMA) Desa Sukarapih untuk berbagi kebahagiaan bersama Anak Yatim di Desa Sukarapih.

Kegiatan santunan Anak Yatim dilaksanakan di Aula Desa Sukarapih didukung juga oleh Pemdes Sukarapih, MUI Desa Sukarapih, dan Ikatan Pemuda Sukahideng (IPS) menghadirkan Anak Yatim di Desa Sukarapih dengan juga Protokol Kesehatan.
Ketua IREMA Desa Sukarapih Kang Tedi Menjelaskan kegiatan ini adalah wujud karya nyata yang dilakukan IREMA Desa Sukarapih untuk ikut peduli kepada Anak Yatim.
"Ini adalah kegiatan Perdana kita dalam kepedulian sosial, dan kita beruntung bisa bekerjasama dengan PRKI yang kita tahu semua sudah lama sekali Concern dibidang Sosial khususnya Anak Yatim yang sudah menjadi Inspirasi bagi kita di IREMA dan In Syaa Alloh ini akan menjadi agenda rutin kita di IREMA dan mudah-mudahan kedepan akan semakin banyak Anak Yatim yang bisa kita santuni".

Sementara itu Ketua Umum PRKI Luthfi Hizba Rusydia atau Kang Luthfi menjelaskan kebanggaannya kepada IREMA Desa Sukarapih, "Kita bangga kepada IREMA Desa Sukarapih yang sudah mampu memberikan karya nyata dan kepedulian kepada Anak Yatim, apalagi Hari ini juga adalah Momment yang bersejarah lahirnya NU, sebagai warga Nahdliyin saya merasa bahagia bisa mengisi momment bersejarah ini dengan berbagi bersama Adik-adik Yatim Desa Sukarapih, semoga memberikan keberkahan untuk kita semua".

Sementara itu Kepala Desa Sukarapih, Enur Nurdin, S.Pd merasa senang bangga kepada IREMA Desa Sukarapih dan juga berterimakasih kepada PRKI dan berharap bisa terus bersinergi dengan seluruh lapisan yang ada di Desa Sukarapih.
"Saya merasa Bangga kepada IREMA Desa Sukarapih dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada PRKI yang sudah berkolaborasi dan menjadi Inspirasi buat IREMA, saya berharap kebersamaan ini bukan hanya sampai hari ini, dan Pemdes Sukarapih siap berkolaborasi dengan PRKI dalam kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan lainnya".


#Jagalembur
#PRKI
#AnakYatim
#Harlah_NU_95

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar