Tebar Buku Dakwah Anak : Buku Seri Puasa

4 0 320
Gambar untuk Tebar Buku Dakwah Anak : Buku Seri Puasa
๐—ง๐—˜๐—•๐—”๐—ฅ ๐—•๐—จ๐—ž๐—จ ๐——๐—”๐—ž๐—ช๐—”๐—› ๐—”๐—ก๐—”๐—ž

๐Ÿ“š ๐—•๐—จ๐—ž๐—จ ๐—ฆ๐—˜๐—ฅ๐—œ ๐—ฃ๐—จ๐—”๐—ฆ๐—”

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Penerbitan buku-buku di Program Tebar Buku Dakwah Anak terinspirasi dari kumpulan e-book untuk anak yang dipublikasikan di blog islaam4kids.wordpress.com. Setelah Seri Aqidah yang sudah dirilis dalam bentuk e-book dan versi cetak, alhamdulillaah kali ini kami berkesempatan merilis e-book Seri Puasa dan insyaallah tidak lama lagi juga akan keluar versi cetaknya.

Di kesempatan menjelang bulan Ramadhan ini, kami merilis buku Seri Puasa, yang diterjemahkan dari e-book Fasting for Kids karya Nasser Ibn Najam hafizhahullah. Buku terjemahan yang kami beri judul Puasa ini sebenarnya telah dirilis dalam bentuk e-book beberapa tahun yang lalu. Namun setelah kami telaah lagi, naskah terjemahan tersebut masih perlu perbaikan. Buku Puasa yang kami terbitkan sekarang telah mengalami proses editing tambahan dan telah dimurojaah oleh Ustadz, alhamdulillaah.

Buku Puasa ini menjelaskan berbagai detail terkait puasa dan bulan Ramadhan dengan bahasa yang mudah dipahami anak. Isinya cukup komprehensif dan bisa dijadikan buku panduan mengenai puasa bagi anak-anak.

E-book ini bisa disebarluasakan dan dicetak selama bukan untuk tujuan komersil. Insyaallah kami juga akan merilis versi cetaknya sebentar lagi (info menyusul).

Jazaakumullaahu khairan kepada seluruh tim yang terlibat dan kepada siapa saja yang ikut membantu menyebarluaskan buku ini. Baarakallahu fiikum.

Link Donwload:
https://drive.google.com/file/d/1iAFW7rbm9JZIyW3lPhNaxDzwyliDg0gW/view?usp=sharing

Sumber :
Tebar Buku Dakwah Anak
@tebarbukudakwahanakTBDA

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat