Tak Kenal Lelah, Forpimka Kawal Layanan Vaksinasi Di Pasar Kemlagi

0 0 80
Gambar untuk Tak Kenal Lelah, Forpimka Kawal Layanan Vaksinasi Di Pasar Kemlagi
Mojokerto, - Forpimka Kemlagi mengawal dan memantau langsung jalannya layanan vaksinasi sinovac dan pfizer dosis pertama dan dosis kedua yang diperuntukkan bagi para pengunjung dan pedagang Pasar Kemlagi, Desa/Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (17/10/2021).

Danramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815/Mojokerto, Kapten Inf Slamet Utomo, mengatakan, kehadiran TNI-Polri bersama Pemerintahan Kecamatan Kemlagi diharapkan dapat memberikan kenyamanan serta rasa aman bagi para pedagang dan pengunjung Pasar Kemlagi yang sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua.

Danramil yang berada di lokasi kegiatan bersama Forpimka, menegaskan, layanan vaksinasi di Pasar Kemlagi ini dimaksudkan untuk menghambat penularan Covid -19 sekaligus mewujudkan kekebalan kelompok utamanya para pedangang di Pasar Kemlagi. "Dengan divaksinnya para pedagang diharapkan akan segera terwujud herd immunity di wilayah Kemlagi, utamanya di kawasan Pasar", tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, gelaran vaksinasi Covid-19 yang dilakukan UPT Puskesmas Kemlagi ini, tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan. "Seluruh peserta vaksin saat mengawali kegiatan diwajibkan mengukur suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker, bahkan di setiap meja petugas pun sudah disediakan hand sanitizer", tambahnya.

Selain Forpimka dan Ka UPT PKM Kemlagi, nampak pula di lapangan, para Babinsa Koramil 0815/06 Kemlagi dan anggota Polsek membantu memberikan edukasi sekaligus mendampingi dan meyakinkan warga, bahwa vaksinasi aman.

Terpantau dalam layanan vaksinasi tersebut, Petugas Nakes berhasil menyuntikan 90 dosis vaksin dengan rincian 10 dosis pertama dan 80 dosis kedua.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak