SISWA SMPN SATU ATAP 1 BATUKLIANG VAKSINASI COVID-19 DOSIS 1

1 1 303
Gambar untuk SISWA SMPN SATU ATAP 1 BATUKLIANG VAKSINASI COVID-19 DOSIS 1
LENDANG TAMPEL, 30 September 2021

bertempat di aula SD SMPN satu atap 1 batukliang, pada hari Selasa lalu telah dilakukan vaksinasi tahap 1, yang diikuti oleh sejumlah 107 orang siswa siswi SMPN satu atap 1 batukliang yang berumur mulai dari 12 tahun keatas.

vaksinasi yang dimulai pada pukul 9 waktu Indonesia tengah, dilaksanakan secara bertahap oleh tim medis dari UPTD Puskesmas BLUD AIK DAREQ, dengan ketua tim yaitu dokter Fendi. kegiatan vaksinasi tersebut juga mendapatkan perhatian khusus dari kepala desa beber kecamatan batukliang dan didampingi oleh eh pihak dari TNI dan polri.

antusiasme siswa-siswi yang sangat tinggi menyebabkan kegiatan tersebut berlangsung sampai dengan pukul 14.00 wita, dan berkat kerjasama yang baik dari semua unsur stakeholder kegiatan tersebut berlangsung dengan sangat baik dan lancar walaupun terdapat beberapa kendala di lapangan.

kepala SMPN satu atap 1 batukliang dalam hal ini Bapak Zulkarna S.Pd MBA, yang memantau langsung kegiatan tersebut merasa sangat puas dan berharap beberapa siswa yang belum di vaksin dapat segera dilakukan vaksinasi tahap pertama. pada kesempatan yang sama masyarakat sekitar wilayah sekolah juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan vaksinasi.

seusai kegiatan tersebut terlaksana dilakukan rapat evaluasi pelaksanaan sehingga ditemukan beberapa kesimpulan yang di kemudian hari apabila terdapat beberapa kendala pelaksanaan dapat diselesaikan dengan baik dan lancar.

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar