Siap Laksanakan PTM, MI Al Azhar Menganti Gelar Vaksinasi Covid 19

1 0 246
Gambar untuk Siap Laksanakan PTM, MI Al Azhar Menganti Gelar Vaksinasi Covid 19
Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Azhar Menganti Kabupaten Gresik,melakukan proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dengan kuota siswa 50% pada wilayah Kabupaten Gresik yang masuk PPKM level 1 berdasarkan Asesmen Situasi Covid-19 Kemenkes RI per 12 September Tahun 2021 yang lalu di Provinsi Jawa Timur.

Untuk menanggapi proses pembelajaran tatap muka terbatas tersebut pasti mengedepankan herd immunity siswa. Maka, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al-Azhar Menganti melakukan percepatan vaksinasi pada umur 12 tahun ke atas dengan koordinasi UPT Puskesmas Menganti.
Proses pemberian Vaksin jenis Sinovac dilakukan, Senin (27/09/2021).

Proses vaksinasi dilakukan pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di MI Al-Azhar Menganti Gresik. Meskipun proses vaksinasi sudah dilakukan, Akan tetapi mendisiplinkan Prokes 5M senantiasa digalakkan dilingkungan madrasah. Sebagai syarat utama pelaksanaan PTM Terbatas.

Barudin, selalu Kepala Madrasah menyampaikan, "Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupten Gresik, UPT Puskesmas Menganti, Gugus Covid-19 Kecamatan dan Ponpes Tangguh Darul Ihsan, serta petugas kesehatan yang mengawal secara langsung dalam penyelenggaraan vaksinasi siswa-siswi MI Al-Azhar Menganti Gresik." Pungkasnya.

Kontributor : MI Al Azhar Menganti Gresik.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat