Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya Berlanjut Di SMKN 1 Pungging Kabupaten Mojokerto

0 0 70
Gambar untuk Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya Berlanjut Di SMKN 1 Pungging Kabupaten Mojokerto
Mojokerto, - Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya di wilayah Kodim 0815/Mojokerto terus berlanjut. Kali ini, Senin (20/09/2021), kegiatan vaksin lanjutan dosis pertama tahap kedua di SMKN 1 Pungging Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0815/Mojokerto berkolaborasi dengan Dinkes Kabupaten Mojokerto, diperuntukan bagi 750 siswa-siswi SMKN 1 Pungging, menggunakan vaksin sinovac multi dosis sebanyak 75 vial.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, S.Sos., M.H., melalui Danramil 0815/11 Pungging Kapten Inf Desto Jumeno, yang memantau langsung di lapangan, mengatakan, serbuan vaksin di SMKN 1 Pungging ini merupakan lanjutan dari kegiatan vaksin pada hari Jum’at (17/09) lalu.

Serbuan vaksinasi tahap pertama di SMKN 1 Pungging saat itu, lanjutnya, dipantau langsung Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., dengan didampingi Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dan Forkopimda Kabupaten Mojokerto.

Dikatakannya lebih lanjut, Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya ini dalam rangka percepatan target herd immunity di masyarakat, khususnya dikalangan pelajar seiring dengan dimulainya pembelajaran tatap muka (PTM). “Dalam pelaksanaan vaksin ini mengerahkan vaksinator dari Kodim 0815/Mojokerto, Nakes UPT Puskesmas Pungging dan UPT Puskesmas Watukenongo”, terangnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan vaksinasi yang dipantau langsung Danramil 0815/11, bersama Kepala UPT Puskesmas Pungging dan Kasek SMKN 1 Pungging, Muharto, S.Pd., M.M., beserta guru, diikuti para siswa dengan antusias. Terpantau para siswa rela antri menunggu pelaksanaan vaksin.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. ECO.J, Juara 1 Anugerah Inovasi & Penelitian 2021


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 6
    Komentar

    ECO.J, Juara 1 Anugerah Inovasi & Penelitian 2021

  3. 4
    Komentar
  4. 2
    Komentar