SELAMAT KEPADA BUPATI LOMBOK UTARA

3 1 1421
Gambar untuk SELAMAT KEPADA BUPATI LOMBOK UTARA
Agak terkaget dapat share link berita dari teman di Jakarta, dengan kalimat pembuka "Daerah lo hebat juga yaa, masa kepala daerah ada dua orang yg dapat penghargaan dari TIMES. Gak main-main itu. Hebat..mantap dah pokoknya. Selamat yaa, mBak Ichaq". Jujur, kalimat sahabat yang saat ini menekuni profesi sebagai jurnalis (senior) pada salah satu stasiun TV Swasta terkenal di Indonesia, saya abaikan begitu saja. Link-nya saya buka dengan penuh rasa penasaran. Saya baca tuntas. Tidak puas rasanya, saya buka link informasi lain yang terkait dengan itu. Tidak jauh berbeda. Dan saya bersyukur, meski merasa tidak aneh.

Kabupaten Lombok Utara dan Lombok Barat pernah selama beberapa tahun menjadi wilayah dampingan program yang saya tangani. Beberapa program berikutnya (fokus ke pendidikan), lembaga kami Education Community NTB menetapkan Lombok Utara sebagai wilayah dampingan. Bukan karena ego sektoral dan lainnya, tapi karena penerimaan dari stakeholder dan mitra kerja kami di Lombok Utara sangat positif. Tidak ada tantangan berarti yang dihadapi lembaga kami selama beraktivitas di Lombok Utara.

Bahkan, sekali waktu jika menghadap dan berbincang dengan Bupati Lombok Utara (Bapak Dr. H. Najmul Akhyar, MH), kami merasa sedang berbincang dengan orang tua sendiri. Orang tua yang selalu mengarahkan anak-anaknya dengan tersenyum dan berbahasa lemah lembut. Tidak ada gap antara pekerja kami dengan beliau. Buktinya, semua kru lembaga Edcom NTB masih bersilaturrahim sama beliau, meski kegiatan kami sudah lama usai.

Lombok Utara dalam pandangan kami sering kami sepadankan dengan ABG. Daerah termuda di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang sedang dalam geliat penuh untuk membangun dengan berbagai terobosan dan inovasi penting. Hanya sayangnya, kehendak berkata lain. Geliat alam lebih dahsyat dari yang dipikirkan, geliat yang membuat semua hasil pembangunan nyaris menjadi "rapi" kembali dan rata dengan tanah (fisik). Saat ini, geliat pembangunan itu kembali menunjukkan eksistensi dirinya dengan bangkit kembali. Dengan kondisi saat ini, dibutuhkan pemimpin yang dapat hadir dengan tekad kuat dan berjiwa inovatif serta diikat ketulusan pada pribadinya agar Lombok Utara dapat lebih baik dari sebelumnya. Tidak salah, jika TIMES INDONESIA memberikan penghargaan itu pada Bapak Bupati Lombok Utara, Dr. H. Najmul Akhyar, MH.

Saya, selaku Direktur Lembaga Education Community NTB mewakili semua kru lembaga mengucapkan SELAMAT UNTUK CAPAIAN BAPAK BUPATI. SEMOGA ALLAH MERIDHOI SEMUA HAL YANG BAPAK IKHTIARKAN. AAMIIN YAA ROBBAL ALAAMIIN


SALAM

Dr. SITI SANISAH, M.Pd.

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar