SELAMAT HARI PAHLAWAN

0 0 521
Gambar untuk SELAMAT HARI PAHLAWAN
Sejarawan telah mencatat bahwa tindakan dan karya yang mementingkan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi, yang hari ini kita peringati sebagai Hari Pahlawan Nasional.

Kini, tugas kita adalah memastikan kita bekerja menjalankan amanat dibidang kita masing-masing dengan sebaik-baiknya. Memastikan apapun peran kita, memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat banyak.⁣

Guru mendidik dengan mencerahkan, ia pahlawan bagi muridnya. Tenaga medis bekerja mengobati dan menyelamatkan nyawa, dia pahlawan bagi si pasien. Para petani, buruh pangkul, pejual karcis, juru parkir, dan pedagang di pasar dan pelabuhan, mereka adalah pahlawan bagi keluarga dan daerahnya.

Sekadar ilustrasi kecil bahwa sesungguhnya begitu banyaknya peran kita dan manfaat yang dirasakan semua. Jadi jelas, bahwa sebutan pahlawan bukanlah urusan kita. Urusan kita adalah berkarya dan bekerja untuk manfaat publik.⁣

Pada mereka yang telah berjasa pada bangsa dan negara, masyarakat Kabupaten Lombok Utara (KLU) tak hanya mengirimkan doa dan hening cipta, kami memberikan penghormatan secara khusus. Selamat hari Pahlawan Nasional.

#Pahlawan #Pahlawannasional

source: FB H. Najmul Akhyar

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar