Selamat Hari Ibu : Ibu pilar ketangguhan keluarga

1 0 978
Gambar untuk Selamat Hari Ibu : Ibu pilar ketangguhan keluarga
Hari ini tepatnya tgl 22 Desember 2019 adalah hari para Ibu. Ibu di semua keluarga menjadi sentral ketangguhan. Peran dan tanggungjawab Ibu tidak bisa tergantikan. Karena itulah sudah selayaknya kita semua hormat dan saluut atas jasa dan darma bakti Ibu bagi kelangsungan kehidupan.

Ibu yang melahirkan anak anak. Ibu berkorban siang dan malam untuk suami dan anak anaknya. Bakti ibu mengalir tiada keinginan untuk mendapatkan balasan. Kasih ibu sepanjang masa, bagai surya menyinari dunia.

Dalam kontek keluarga, ibu juga menjadi pusat ketangguhan keluarga. Ibu yang tangguh akan melahirkan keluarga yg tangguh. Ibu yang terlatih, akan menjadikan keluarga menjadi terlatih.. Ibu yang menguasai upaya penyelamatan dan pertolongan di saat musibah, akan mampu menularkan kemampuan dan ketrampilannya pada anak anak dan suaminya.. Ibu yang selalu dekat dengan anak anak, akan menjadi juru penyelamat dikala terjadi bencana maupun musibah.. Dirgahayu Ibu, Selamat dan sukses untuk para Ibu seluruh nusantara.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar