Sambut HUT Ke-50 Korpri PNS Kodim 0815/Mojokerto Santuni Anak Yatim

0 0 90
Gambar untuk Sambut HUT Ke-50 Korpri PNS Kodim 0815/Mojokerto Santuni Anak Yatim
Mojokerto, - Menjelang Peringatan HUT Ke-50 Korpri Tahun 2021, PNS Kodim 0815/Mojokerto berbagi kebahagiaan dengan menyambangi panti asuhan. Kedatangan para PNS TNI AD di Panti Asuhan ini untuk melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Nurul Falah, Dusun Unggahan, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (24/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pgs. Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 0815/Mojokerto Letda Inf Agus Riantono selaku Pembina Harian Korpri Sub Unit TNI AD Kodim 0815/Mojokerto, mengatakan, kehadirannya beserta para PNS ini, untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun selama ini sekaligus melaksanakan bakti sosial.

Menjelang Hari Jadi Korpri Ke-50, lanjutnya, Korpri Sub Unit TNI AD Kodim 0815/Mojokerto ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim yang berada dalam asuhan panti ini. ”Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjaga”, ungkapnya.

Pantauan di lapangan, tampak Ketua Korpri Sub Unit TNI AD Kodim 0815/Mojokerto Hj. Astutik, S.Pd., PNS yang sehari-hari bekerja di Koramil 0815/15 Jatirejo, menyerahkan sejumlah paket Sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng serta makanan ringan bagi anak yatim.

Sementara Pengurus Yayasan Panti Asuhan Nurul Falah, Gus Ahmad Mundzir, pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan silaturahmi anggota Korpri Kodim 0815/Mojokerto di panti asuhan yang dikelolanya. “Terima kasih atas kedatangan dan silaturahminya, semoga sukses dan tambah berkah”, ujarnya.

Sekedar informasi, HUT Ke-50 Korpri yang jatuh pada tanggal 29 November setiap tahunnya ini, bakal mengusung tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar