SAAT ORANG LAIN DIAM DI RUMAH, ANAK MOTOR INI MALAH JADI RELAWAN COVID 19 GUGUS TUGAS KABUPATEN

1 0 659
Gambar untuk SAAT ORANG LAIN DIAM DI RUMAH, ANAK MOTOR INI MALAH JADI RELAWAN COVID 19 GUGUS TUGAS KABUPATEN
SubangNewNormal 2020.
Saat terjadinya Pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia, termasuk juga di Subang yang sampai saat ini ada 51 orang terkonfirmasi Positif covid 19, seorang anak muda yang tergabung dalam salah satu club motor Batocy Motor Club Subang, Riski Saum Akbar atau thekiw nama panggilannya, bergabung dengan Tim Reaksi Cepat Covid 19 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kab. Subang.
Anak muda yang biasa hidup di jalanan ini memang memiliki rasa sosial yang tinggi dan kepeduliannya terhadap kemanusiaan memang sudah tidak di ragukan lagi oleh kawan-kawannya sesama anak motor yang memang terbentuk sesuai selogan di clubnya 1 % (bakti bagi negri).
Saat ini Riski atau biasa juga di panggil Q'wox tidak sendirian, ada pula rekan-rekan muda lainnya yang sama tergabung untuk kemanusiaaan dari berbagai kumpulan diantaranya anak-anak Tagana, IEA, PMI dan PPNI, mereka menjadi satgas khusus yang di bentuk langsung atas ide dan gagasan Bapak Bupati H. Ruhimat SPd. untuk membantu penderita covid 19, baik yang butuh evakuasi ataupun pemulasaraan dan pemakaman jenazah covid 19.
Hal ini harus ditiru oleh generasi muda lainnya, karena tidak banyak orang yang peduli disaat pandemi ini apalagi covid 19 merupakan penyakit yang menakutkan dan mematikan sehingga sebagian dari kita malah banyak memilih diam dirumah.

liputan : abi tommy

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar