Ratusan Warga Cakung dan Keluarga Karyawan PT. YIMM Ikut Vaksinasi 

1 0 301
Gambar untuk Ratusan Warga Cakung dan Keluarga Karyawan PT. YIMM Ikut Vaksinasi 
Sebanyak 800 warga Kecamatan Cakung dan keluarga karyawan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengikuti layanan vaksinasi Covid-19 gratis di Halaman Pabrik Yamaha Jalan DR. KRT Radjiman Widyodiningrat, Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (28/7/2021). 

Vaksinasi Covid-19 ini digelar melalui dua tahapan bagi warga berusia 12 - 59 tahun. Pertama, 14 - 22 Juli 2021 untuk karyawan dan 22 - 28 Juli 2021 untuk warga sekitar, utamanya warga Kelurahan sekitar dengan PT. YIMM yakni Rawa Terate, Jatinegara dan Cakung Barat. Selain itu, vaksinasi akan dibuka kembali mulai pada 1-12 Agustus 2021. 

"Kami apresiasi tinggi, ini langkah kolaborasi positif yang dibangun antara PT. YIMM bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Timur dalam menanggulangi Covid-19 melalui vaksinasi gratis bagi karyawan dan masyarakat umum," kata Camat Cakung, Ahmad Salahudin di lokasi. 

Sementara itu, Chief Yamaha DDS Jakarta, Frengky Rusli, mengatakan, program vaksinasi Covid-19 ini diadakan sebagai bentuk dukungan PT. YMIMM kepada Pemerintah dalam menghentikan laju penyebaran Covid-19. 

"Kami mengemas program ini secara menarik agar peserta vaksin tidak merasa jenuh saat mengantri, sehingga terbentuknya herd immunity (kekebalan komunal)," pungkasnya.  

#DKIJakarta #JakartaTimur #JagaJakarta #JakartaBangkit #AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VasinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar

    PMI Tebing Tinggi Salurkan Bantuan Korban Banjir

  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak