Ramadhan Night Trail ke 2 resmi dibuka Oleh Bupati Gunungkidul

3 0 29
Gambar untuk Ramadhan Night Trail ke 2 resmi dibuka Oleh Bupati Gunungkidul
Gunungkidul - Bupati H.Sunaryanta kembali secara resmi membuka Ramadhan Night Trail ke 2 di kawasan wisata pantai Krakal Tanjungsari, Sabtu (1/5).

Kegiatan yang di helat sehari berkerjasama dengan Kodim 0730/GK dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bagian dari Pengalangan dana dan bakti sosial.

Ketua panitia Eko Suharso dari PTC Gunungkidul mengatakan Romadhon night trail di kawasan pantai Krakal Terabas bersama dan silaturahmi serta penggalangan dana untuk pembangunan masjid Al musafir di wonosari.

Selain kegiatan tersebut juga dilaksanakan seremonial penyerahan bingkisan baksos bagi warga.

Dipilihnya Track di kawasan pantai khususnya pantai Krakal sekaligus sebagai bentuk promosi kawasan wisata bagi offroader yang di ikuti dari berbagai wilayah Jogjakarta, Jawa Tengah dan Jawa Barat khusus peserta dari luar daerah diwajibkan mengikuti ketentuan persyaratan prokes, selain perserta dari lokal Gunungkidul.

"Partisipasi peserta mencapai 500 offroader dari target 300 peserta, dan dimungkinkan masih akan bertambah lagi" kata Suharso.

Track lintasan yang disiapkan panitia meliputi menyusuri Jalur pantai, JJLS dengan medan yang sangat menantang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati membuka Secara resmi dengan pengibaran bendera Start di lanjutkan secara smbolis menyerahkan sembako kepada perwakilan masyarakat.

Bupati H.Sunaryanta dalam sambutan singkatnya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk penyaluran hobi dan olahraga, namun berpesan tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan baik bagi peserta, panitia maupun masyarakat yang kebetulan hadir di lokasi tersebut

"Keamanan bagi offoader juga harus di perhatikan sehingga harapanya dari awal hingga akhir dapat berjalan baik" kata Bupati menutup sambutanya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati H.Sunaryanta,Wakil Ketua DPRD Suharno, SE, Dandim 0730/GK, Kapolres, Kabid Dikpora Irfan Ratnadi, Panewu Tanjungsari Rahmadian, Kabid dispar supartono.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar