PW Nasyiatul Aisyiyah Banten mengadakan Turba dan Rapat kegiatan RTN

2 0 63
Gambar untuk PW Nasyiatul Aisyiyah Banten mengadakan Turba dan Rapat kegiatan RTN
Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Banten Yg dipimpin Oleh Ketua Umumnya Sukaesih beserta anggota bidang Dakwah mengadakan Turba ke Pimpinan Daerah Nayiatul Aisyiyah (PDNA) kab.Tangerang dg Ketua Umumnya Uswah pada hari Kamis, tanggal 29 April 2021 bertempat di Masjid Al-jabbar Karawaci. Pada kesempatan Itu PWNA juga turut menghadiri acara "Kajian Akhwat" yang diNarasumberi oleh Teh Khodijah "Pegy Melati Sukma" yng dilaksanakan di Masjid tersebut, PDNA kab.Tanggerang sebagai salah satu Suport partner pada kajian tersebut. kemudian setelah acara tersebut selesai PWNA berlanjut mengadakan Rapat terkait rencana pelaksanaan Ramadhan Training Nasyiah (RTN) bertempat diRuang sekretariat Masjid Al-jabbar. Pada Rapat tersebut selain PDNA kab.Tanggerang juga dihadiri anggota bidang Dakwah dari PDNA Kot.Tangerang dan sempat dilakukan video call pula dengan Ketua PDNA Tangerang Selatan, Dian yang menceritakan tentang progress rencana kegiatan RTN tersebut. Dan Alhamdulillah disepakati dua agenda RTN yakni agenda yg pertama dilaksanakan pada tanggal 08 Mei 2021 oleh PDNA Tanggerang Selatan, dan agenda yang kedua dilaksanakan pada tanggal 09 Mei 2021 Oleh gabungan dua Daerah yaitu PDNA Kab.Tangerang dan PDNA Kot.Tangerang.
Ketum PWNA berharap semoga dua agenda RTN tersebut dapat berjalan lancar dan tetap dengan mengedepankan Prokes karna masih dalam masa pandemi.
Selain itu, Sukaesih juga berpesan agar kita sesama kader Nasyiatul Aisyiyah harus saling menyemangati dan Fokus kembali untuk menjalankan program-program yang belum terlaksana, karna dengan saling menyemangati rasa lelah dan jenuh itu akan hilang, sehingga mampu menimbulkan semangat baru.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar