PMR Unit SMK Dharma Caraka Gunungsitoli Selatan adakan Syukuran Tahun Baru.

1 0 40
Gambar untuk PMR Unit SMK Dharma Caraka Gunungsitoli Selatan adakan Syukuran Tahun Baru.
Awal Tahun 2022 semua kegiatan di sekolah sudah mulai dilaksanakan. Tidak terkecuali kegiatan Palang Merah Remaja.
Di PMR Unit SMK Negeri Dharma Caraka, kegiatan mereka dilaksanakan setiap hari Rabu dan tanggal 12 januari 2022 ini mereka mengadakan acara Syukuran Tahun Baru yang sangat sederhana dan meriah.

Kegiatan ini di usulkan jauh-jauh hari oleh Ketua PMR David Charisman Harefa, dan di dukung juga Bapak Pembina PMR SMK Dharma Caraka Bapak Wira Pratama Zega. serta semua anggota PMR.

Dalam sambutannya Ketua PMR Dharma Caraka mengatakan " sangat senang dan bangga kepada teman-teman semua anggota PMR yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, dan semoga kekompakan kita semakin erat lagi".

Ketika diminta kata-kata arahan dan bimbingan, Pak Wira P. Zega mengatakan" Spirit kalian yang sangat baik saat ini akan menentukan akhir periode kepengurusan sebelumnya dan kepengurusan saat ini menjadi apa kedepannya.
Berilah spirit dan semangatmu yang terbaik untuk kegiatan dan kelompok PMR ini, serta terus tingkatkan kekompakan kalian.

Di sela-sela kegiatan diisi dengan nyanyian merdu salah satu anggota PMR dan kegiatan games yang membuat suasana semakin meriah dan kompak semua anggota PMR.

#PMR_Dharma_Caraka
#Tahun_Baru2022
#Humas_PMIkota_Gusit.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar