PMI Peduli Korban Kebakaran Ruko BNKP

2 0 80
Gambar untuk PMI Peduli Korban Kebakaran Ruko BNKP
Senin, 09 Januari 2022, bertempat di komplek Ruko BNKP Kota Gunungsitoli, PMI Kota Gunungsitoli membagikan sembako dan tenda kepada para korban Kebakaran di Ruko BNKP yang terjadi di awal tahun kemarin.

Pada kesempatan ini, Ketua PMI Kota Gunungsitoli, Bapak Sowa'a Laoli. SE, M.Si, langsung menyerahkan bantuan kepada para korban,
Didampingi Bapak Pj. Lurah Pasar Pak Harefa dan Kepala Lingkungan I.

"Kami meminta maaf kepada semua korban kebakaran, karena pada saat kejadian kami dari PMI tidak bisa membantu pada saat itu. Kata Bapak Sowa'a Laoli. SE. M.Si di sela-sela pembagian bantuan tersebut.
Lanjutnya, Kami menyadari bahwa bantuan ala kadarnya ini tidak dapat mengganti seluruh kerugian yang dialami oleh Bapak/Ibu para pedagang, namun sumbangan ini sebagai wujud kepedulian kami dari PMI Kota Gunungsitoli dan juga PMI Provinsi Sumatera Utara atas musibah yang telah dialami dan kiranya bapak/ibu tetap semangat untuk tetap berusaha.

Di lain tempat pengurus PMI Kota Gunungsitoli berterimakasih atas dukungan dari PMI Provinsi Sumatera Utara atas dukungannya dalam bantuan tersebut. Semoga kebaikan dan kepedulian dapat terus di lakukan oleh PMI kepada semua orang.

#PMI_PEDULI
#SEDIKIT_TPNYATA_DANTERBUKTI
#PMI_SUMUT
#HUMAS_PMIKOTA_GUSIT

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar