PMI Madina Bantu Korban Banjir di Muara Batang Angkola

0 0 80
Gambar untuk PMI Madina Bantu Korban Banjir di Muara Batang Angkola
Palang Merah Indonesia Bantu Korban Banjir.

Humas PMI Kab.Madina– Bencana alam berupa banjir yang melanda Desa Muara Batang Angkola di Kecamatan Siabu,mendapatkan perhatian khusus dari Palang Merah Indonesia (PMI) Madina.

Dengan mendistribusikan bantuan gerak cepat kepada warga yang terdampak bencana banjir di wilayah tersebut.
Bantuan gerak cepat dari PMI Madina berupa Sembako Dan Air bersih, diserahkan Ketua PMI ( Wakil Bupati Mandailing Natal ), Atika Azmi Utammi B.App.Fin.M.Fin , Kamis (23/12/2021).

mengungkapkan sebagai gerak cepat membantu para warga yang terkena bencana banjir di Kabupaten Mandailing Natal, PMI Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan Sembako kepada warga korban banjir.

Ali Himsar ( Camat Siabu) menyebutkan adapun bantuan yang diserahkan dari PMI Provinsi Sumatra Utara ke PMI Kabupaten Mandailing Natal itu, yakni Beby kit 20 box, hygent kit 20 bok beras 6 ( 5kilo), Pakaian layak pakai 4 goni,Selimut 50 pis,Biskuit 2 karton,Air bersih 1000 Liter.

”Kesemuanya itu merupakan bantuan gerak cepat PMI Kabupaten Mandailing Natal untuk korban bencana banjir,” sebut Ali Himsar ( Camat Siabu) .

Ia pun berharap bantuan dari PMI ini bisa meringankan beban dan bisa memenuhi kebutuhan pokok maupun kebutuhan dasar dari korban terdampak bencana banjir.

”Walaupun sejumlahnya tidak seberapa, tapi paling tidak kehadiran PMI, kita berusaha semaksimal mungkin membantu pemerintah untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana,” tutur Ali Himsar ( Camat Siabu) .

Humas PMI Kabupaten Mandailing Natal
Ismail

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar