Pinangsia Genjot Vaksinasi Door To Door Di RW 07

2 0 120
Gambar untuk Pinangsia Genjot Vaksinasi Door To Door Di RW 07
Aparatur Kelurahan Pinangsia bekerjasama dengan elemen masyarakat menggelar vaksinasi door to door di lingkungan warga RW 07, Pinangsia, Kamis (4/11). Kegiatan ini menargetkan 100 orang tervaksin.

Lurah Pinangsia, Bing Selamet mengatakan, vaksinasi door to door digelar dalam upaya percepatan capaian vaksinasi di wilayah Pinangsia, Kecamatan Tamansari. Kegiatan ini melibatkan banyak elemen masyarakat, mulai dari unsur tiga pilar, FKDM, LMK, dinas sosial, pengurus RW 07 serta kader PKK.

Vaksinasi door to door atau jemput bola dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga yang belum memiliki akses vaksin. "Kegiatan ini juga dapat menjangkau individu yang takut keluar rumah untuk menghindari tertular covid-19," tuturnya.

Bing Selamet menerangkan, layanan jemput bola vaksinasi digelar di Posyandu Melati I, RW 07, ini menargetkan 100 orang. Hingga siang ini, warga yang hadir mengikuti vaksinasi berjumlah 39 orang dengan rincian, 24 orang disuntik vaksin sinovac dan 14 orang disuntik vaksin pfizer. Satu orang lainnya mengalami penundaan lantaran masalah kesehatan.

Terkait capaian vaksinasi, Bing Selamet memaparkan bahwa wilayah Kelurahan Pinangsia, berstatus zona hijau. Artinya, capaian target vaksinasi covid sudah 82,18% dari total sasaran 10.729 orang. Sementara warga yang belum vaksin berjumlah 1.912 orang.

https://barat.jakarta.go.id/v15/?p=berita&id=6586

#PemkotJB #Vaksin #Vaksinasi #VaksinDulu #SukseskanVaksinasi

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar