PERTEMUAN KOORDINASI DENGAN PEMERINTAH DAERAH DALAM PENINGKATAN KAPASITAS FORUM SIMA.

1 0 110
Gambar untuk PERTEMUAN KOORDINASI DENGAN PEMERINTAH DAERAH DALAM PENINGKATAN KAPASITAS FORUM SIMA.
Aula BAPPEDA, Senin, 18 Oktober 2021.
PD 'Aisyiyah Mempawah, forum SIMA, dan DSP PPSW Borneo, menggelar kegiatan pertemuan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam rangka peningkatan kapasitas Forum SIMA di aula Bappeda kabupaten Mempawah.
Pada kegiatan yg di buka oleh pak Rahmat Basuki sebagai perwakilan bappeda, hadir juga beberapa undangan yaitu dari Bappeda bagian SosBud, Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup, Dinas Sosial bidang pemerintahan desa, dinas Sosial bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Kesbangpol, dan anggota forum SIMA.
Setelah pembukaan, acara di lanjutkan dengan pengantar program madani oleh SFC bapak Mulyadi.
Capaian program selama tahun 1 di sampaikan oleh DSP PPSW Borneo dan dilanjutkan dgn capaian program dan cerita baik dari lead partner yg di sampaikan oleh PD 'Aisyiyah Mempawah dan forum SIMA.
Selanjut nya acara di isi dengan dukungan dari pemerintah daerah yg hadir, berupa dukungan untuk menyesuaikan kegiatan2 di tahun ke 2 dengan kegiatan2 yg berhubungan dengan kegiatan dinas terkait ke masyarakat.
Pada sesi siang, peningkatan kapasitas Forum SIMA di lanjutkan dengan review indeks kinerja Forum SIMA, dan diskusi capaian forum di tahun 1 serta harapan di tahun ke 2.
Dari diakusi tersebut, masing2 anggota SIMA yg hadir bersepakat untuk terus membangun komitmen bersama melakukan kegiatan forum dengan bersungguh2, karena di forum banyak ilmu yg di dapatkan dan bisa untuk kemajuan organisasi masing2.Harapan kedepannya, forum SIMA dapat lebih berkembang, semakin menambah anggota, dan menjadi forum yg berkerjasama bersinergi dengan pemerintah, bukan hanya melalui isu pengelolaan sampah rumah tangga, juga melalui isu2 lain.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak