Persiapan kompetisi lingkungan

2 1 280
Gambar untuk Persiapan kompetisi lingkungan
hayyy...
semangat..
saya sangat senang menulis di atma tentang lingkungan..
melihat lingkungan yang makin rusak kalau tidak di imbangi dengan prilaku prilaku perubahan dalam pembenahan lingkungan..

seperti saat ini di rt 01 rw 01 klurahan ngargosari yang awalnya hanya adem ayem dengan di sanding lahan vasum yang di penuhi sampah warga..
ooppss pembuangan liar ...

tararaa...paham kan kalau sampah tercampur waktu demi waktu apa yang di akibatkan di masyarakat..pastinya akan timbul bau yang menggangku udara lingkungan,pemandangan yang tidak menyenangkan..

semua butuh proses dan proses.
semua butuh pemaksaan yang memunculkan kebiasaan warga..
mengawali kebiasaan baik dengan beberapa kali mengikuti lomba..

lokasi kami berada di dataran agak tinggi yang teksturnya bakal menjadi pemandangan yang apik kalau kita bisa kelola lingkungan kita..
tau kan yang saya maksud...di saat tekstur tanah yang undak undak an,lingkungan bersih dan asri maka ini adalah sebuah aset..

kembali lagi ya soobb atma..ke warga yang semangatnya luar biasa untuk berubah, menjadikan kampungnya menjadi hunian yng nyaman, dengan sedikit demi sedikit mulai gemar menanam,mulai merawat tanaman,mulai mengelola sampah,mulai menggali potensi untuk bisa maju..

uhuuuy..sedikit selipkan cerita y kawan kawan..warga kami ini sangat lugu di saat kampungnya menjadi nominasi terbaik walaupun dari tingkat rt se klurahan ,pastinya bakal ada yang akan datang baik mau ingin tau..baik mau shering..baik hanya mau selfie2 doang..
ceritanya mereka deg deg an klau ada kunjungan.
hmmm..maaf ya semacam mules2 mungkin semacam cemas heheh..
ada juga yang duduk tidak mau kluar rumah karna dredeg..
ada juga yang tidak mau di pakai toilet nya karna berfikiran yang berkunjung bakal meliput dan poto dan ingin nya hasil PHBS prilaku hidup bersih dan sehatnya sempurna..
gak gito..gito amat dong buuu..

beneran..jujur deh..luar biasa..
selalu ada ceritaaaa....

#geliatwarga
#inginperubahanlebihbaik

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar