PERMAHI UNSERA GELAR Musyawarah komisariat ( MUSKOM) Untuk menyongsong era baru

2 0 362
Gambar untuk PERMAHI UNSERA GELAR Musyawarah komisariat ( MUSKOM) Untuk menyongsong era baru
Menyongsong Era Baru PERMAHI UNSERA

Serang,22 Desember 2019


PERMAHI UNSERA yang belakangan tengah gencar melaksanakan kegiatan menyisir OPD di Kota Serang dengan cara Ber Audiensi,Kini melakukan agenda tahunan yang merupakan Musyawarah Tertingggi dalam tingkatan Universitas Yaitu Musyawarah Komisariat (MUSKOM).

Kegiatan MUSKOM tersebut Berlangsung di Villa Kalimaya,Jln.Raya anyer-Sirih KM.127,Kabupaten Serang,Kegiatan yang sejatinya berjutuan Mengevaluasi kinerja kepengurusan 2018-2019 serta memlilih Ketua Umum baru periode 2019-2020.
Kegiatan yang juga dihadiri langsung oleh Ketua DPC PERMAHI BANTEN,Agnes Eriyada.Dalam sambutannya Agnes menyampaikan "Jadikanlah MUSKOM ini sebagai wadah untuk mempersiapkan periode yang akan datang jangan hanya sebatas mengugurkan kewajiban" Pungkasnya.

Ad.Gustiana Geri selaku Ketua Pelaksana kegiatan juga mengharapkan agar ketua yang baru terpilih bisa Amanah dan membawa PERMAHI UNSERA jauh lebih progresif lagi.
Kegiatan yang berlangsung hingga larut malam tersebut menghasilkan suatu mufakat berdasarkan musyawarah Saudara Thulus Prayogi Pardosi terpilih menjadi Ketua Umum Komisariat Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Universitas Serang Raya Masa bhakti 2019/2020.
Dalam visi-misinya Ketua terpilih menyampaikan akan fokus terhadap dua hal yaitu kekeluargaan di dalam PERMAHI UNSERA sendiri serta Kemandirian Komisariat yang memang menjadi output dari terciptanya kekeluargaan.Agar dalam melaksanakan kerja-kerja organisasi dapat mandiri dan bebas.

Thulus juga meminta untuk seluruh anggota dan pengurus PERMAHI UNSERA untuk mau membantu periode yang akan datang di bawah komando nya#Atmagobanten

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar