Pererat Silaturrahim Eksternal, Pengurus Nasana Community Hadiri Pelantikan HMI MPO Cabang Palu

1 0 80
Gambar untuk Pererat Silaturrahim Eksternal, Pengurus Nasana Community Hadiri Pelantikan HMI MPO Cabang Palu
Palu, Sabtu (06/11/21) - Ketua Umum Nasana Community (NC) didampingi 2 Staf Bidang PPSDM NC penuhi undangan dari HMI MPO Cabang Palu dalam agenda Pelantikan Pengurus Periode 2021-2022 yang dirangkaikan dengan Dialog Publik. Kegiatan tersebut dipusatkan di Hotel Brizky, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore.

Ketua Umum NC, Rani A Mointi, menyampaikan bahwa kehadiran pengurus NC adalah untuk mempererat silaturrahim juga sekaligus untuk mendengar dan mendiskusikan tema yang diangkat dalam dialog publik.

"Alhamdulillah teman-teman HMI MPO Cabang Palu mengundang kami di acara pelantikan mereka maka bagi kami ini adalah peluang untuk semakin mengokohkan ukhwah di antara kami. Juga tema dialog tentang radikalisme, sangat menarik untuk disimak dan didiskusikan sebab di Sulawesi Tengah, isu seperti ini sangatlah dekat dan butuh ulasan dari para pakar sebagai bekal untuk bagaimana kami menyikapi isu tersebut," tutur Rani.

Staf PPSDM, Emi Lestari dan Sindy Klaudia juga menyambut baik kegiatan tersebut.

"Kami merasa bahagia karena bisa menjadi bagian dari proses yang mengharukan ini. Kami bisa menyaksikan langsung para pengurus diambil ikrarnya. Semoga semua bisa menuntaskan amanahnya," tutur keduanya.

Di akhir, Ketua Umum menyampaikan selamat kepada yang telah dilantik.

"Mewakili teman-teman NC, saya menyampaikan selamat kepada teman-teman atas pelantikannya. Semoga amanahnya bisa dipertanggungjawabkan dunia akhirat. Mudah-mudahan juga ruang kolaborasi untuk kebermanfaatan bisa tercipta antara NC dan HMI MPO Cabang Palu," pungkas Rani.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar