Penyusunan Rencana Aksi Permodelan Kampung Remaja Sehat

2 0 130
Gambar untuk Penyusunan Rencana Aksi Permodelan Kampung Remaja Sehat
JEMBER_; Penyepakatan wilayah permodelan Kampung Remaja Sehat antara stakeholder dan Forum Jember Sehat (FORJES) terus memperlihatkam progresnya. Salah satunya dengan menyusun rencana aksi bersama dalam rangka mewujudkan kampung remaja sehat di wilayah permodelan yaitu Kelurahan Wirolegi dan Kelurahan Karangrejo Kecamatan Sumbersari.

Pada tanggal 5 Oktober 2021, bertempat di conference room, Bakorwil V Jember. Para anggota FORJES menentukan target kegiatan yang akan dilakukan selama 6 bulan ke depan di wilayah permodelan. Dan menentukan aktor - aktor yang akan terlibat untuk membentuk kampung remaja sehat.

"Penyusunan rencana aksi ini untuk menyusun indikator keberhasilan program kampung remaja sehat. Dan menyusun kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka pelibatan remaja sebagai penggerak untuk peningkatan kesehatan reproduksi yang goal akhirnya mereka bisa berkontribusi untuk turut serta menjadi agen perubahan di wilayahnya masing-masing menurunkan angka kematian ibu dan bayi baru lahir di Kabupaten Jember" ungkap Koordinator FORJES

Para anggota FORJES yang berasal dari isu kelembagaan yang berbeda menentukan peran masing-masing sesuai dengan kapasitasnya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar