penipuan mengatasnamakan Bansos Corona !!

1 1 184
Gambar untuk penipuan mengatasnamakan Bansos Corona !!
hati- hati saat ini,saat kondisi Pandemi seperti ini, ada saja pihak2 yang memanfaatkan untuk hal-hal penipuan dan sebagainya, sebagai contoh : hari ini saya mendapat link dari salah satu grup WhatsApp dengan judul " bansos Corona Rp.10,000,000.
dengan penasaran dan tau bahwa ini penipuan, saya akhirnya memutuskan untuk membuka link nya, dan mengikuti intruksi dalam link tersebut, awalnya diminta acak mengundi hadiah sampai 2X, terus setelah mendapat hadiah,kita diarahkan ke WhatsApp untuk membagi link ke 20 kontak kita, setelah semua selesai muncul tulisan " karena banyaknya peminat, maka hadiah anda akan di berikan dalam jangka waktu 7 hari, kami akan menghubungkan anda " setelah itu, tidak lama beberapa menit kemudian saya di telpon banyak nomor baru, ada yang saya angkat, dan mengatakan saya menghubungi dia, sampai akhirnya dia bilang saya adalah penipu .

intinya tetap hati2 terhadap bentuk penipuan dalam bentuk apapun,apalagi saat Pandemi masa sulit seperti sekarang ini. tetap jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan, jaga diri. selalu bahagia dan salam olahraga.
" keresahan adalah separuh penyakit, dan ketengan adalah separuh obat " _ Ibn sina

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar