PEMERINTAH PROV.NTB BERIKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK 31 PASIEN KARANTINA

1 0 325
Gambar untuk PEMERINTAH PROV.NTB BERIKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK 31 PASIEN KARANTINA
19/06/2020.Praya. Hingga saat ini sebanyak 31 warga yang masih menjalani karantina atau isolasi karena terpapar covid 19 di Lombok Tengah. Oleh Pemda Lombok Tengah melalui Dinas Kesehatan Loteng (Lombok Tengah), ke 31 warga tersebut akan diberikan bantuan sembako. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah H. Omdah.

H. Omdah menegaskan pemberian bantuan sembako bagi mereka baik yang ada di RSUD,vEks Aerotel dan Balai Karya akan mulai disalurkan dalam waktu dekat ini. Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Daerah Provinsi NTB.

"Untuk acara simbolisnya rencananya akan dilaksanakan di Kantor Bupati Lombok Tengah." ungkapnya.

"Kondisi mereka sangat baik, saya yakin beberapa hari ke depan mereka akan sehat kembali dan bisa berkumpul bersama keluarga masing-masing". jelas beliau.

Kondisi Perkembangan penyembuhan pasien semakin membaik. Semakin banyak pasien sembuh tentu harus dipertahankan. Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah sudah bekerja keras memutus rantai penyebaran covid tersebut. Pemerintah menghimbau masyarakat untuk ikut berperan serta dalam rangka memutus rantai penyebaran virus covid 19.

source : Koran Radar Mandalika

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar