PEMDES BARABALI GELAR RAPAT KOORDINASI UNTUK MENYAMBUT KUNJUNGAN WAGUB

2 0 457
Gambar untuk PEMDES BARABALI GELAR RAPAT KOORDINASI UNTUK MENYAMBUT KUNJUNGAN WAGUB
BARABALI-Menjelang kunjungan kerja Ibu Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Hj. Siti Rohmi Jalilah atau yang lebih akrab dipanggil Ummi Rohmi yang dijadwalkan tanggal 14 Oktober 2020 di Desa Barabali Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah. 

 

Dalam kunjungan tersebut Ummi Rohmi akan melalukan launching Posyandu Keluarga yang terintegrasi dengan BUMDes dan Bank Sampah, ini pilot project pertama di Kabupaten Lombok Tengah. Benih baik ini agar dapat diikuti oleh 22 Posyandu lainnya yang ada di Desa Barabali dan 127 Desa di Lombok Tengah umumnya. 

 

Hari ini kami menggelar rapat koordinasi dengan stake holder yang ada, kami mengundang PLKB, Bidan Desa, Pokja Posyandu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PDTI, PDP, PLD, pelaku UMKM, TP. PKK, Kader Posyandu Desa Barabali untuk persiapan kunjungan Bu Wagub. "kata Kades Barabali Lalu Ali Junaidi".

 

Kunjungan akan di terima di lokasi acara di Balai Sangkep Dusun Klanjuh Lauq dan Posyandu Tunggal Kayun, termasuk juga pameran UMKM akan di gelar di Dusun Klanjuh Lauq. 

source : barabali.desa.id

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar