PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK WARGA BERDAMPAK PSBB

0 0 356
Gambar untuk PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK WARGA BERDAMPAK PSBB
Adanya pendemi Covid 19-Corona yang melanda negeri ini yang semakin masif sehingga telah banyak menimbulkan korban yang tiap hari terus bertambah grafiknya baik status ODP ; PDP ; Suspec, sehingga dampaknya sangat berpengaruh terutama penularan yang sangat cepat dan tidak kelihatan langsung.

Untuk mengantisipasi penularan Covid 19-Corona, berbagai upaya telah dilakukan dari himbauan sampai diputuskan untuk dilakukan pembatasan atau pelarangan untuk keluar rumah (Lock Down) dan terakhir dilakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), yang pada akhirnya akan mempengaruhi ekonomi dan kehidupan warga terutama para pekerja harian ; ojol, tukang jahit, pedagang,montir, dan lainya.

Dampaknya banyak warga menjadi pengangguran, tidak bisa atau sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama makan anak dan keluarga, sehingga perlu adanya usaha baik pemerintah maupun lingkungan untuk membantu kelangsungan kehidupan mereka/masyarakat.

Pengurus RW 15 yang digawangi oleh Bpk. Suwardi, SE melalui rapat membentuk SATGAS COVID 15 RW 15 PTI yang mendapat SK dari Lurah Mustikajaya bergerak cepat (quick respon) melihat kondisi warga yang memutuhkan uluran tangan, menggalang dana untuk membuat paket sembako yg akan dibagikan ke warga.

Ternyata banyak warga ataupun pengusaha yang antusias untuk memberikan bantuan baik melalui uang maupun barang, sehingga dapat membagikan paket sembako sebanyak 115 paket terdiri dari beras, minyak, gula, terigu, telor dan garam yang langsung dibagikan habis kepada yg terdaftar di Satgas.

Suwardi selaku ketua RW 15 dan ketua Satgas H. Obar mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendonasikan sebagian hartanya, semoga semuanya menjadi berkah.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar