Pembagian Raport di Masa Pandemi COVID'19

5 0 651
Gambar untuk Pembagian Raport di Masa Pandemi COVID'19
Gubuk Baru, Mantang - New normal istilah baru di tengah kita, memaksa manusia menghadapinya. Sudah saatnya tidak harus berdiam diri di rumah, memaksa manusia beraktifitas kembali seperti sedia kala di tengah pandemi corona. Lebih-lebih sektor pendidikan. Pendidikan ujung tombak dari sebuah bangsa dalam mewujudkan masyarakat yang unggul dan memcetak SDM yang kreatif, inovatif dan berakhalaqul karimah.

Budaya salaman, berkurumun dengan jarak dekat, olahraga yang bersifat bersentuhan, tidak akan ditemui lagi di sistem pendidikan.

Hal ini dilakukan oleh beberapa sekolah di SD termasuk SDN 2 Mantang hari Jum'at, 19 Juni 2020 masuk sekolah hanya untuk mengambil raport dengan waktu singkat dan memperhatikan aturan-aturan dimasa Pandemi covid'19. Hal membahagiakan sekaligus sangat mengharukan. Siswa-siswi bertemu setelah sekian bulan berpisah satu sama lain, moment ini cukup mengobati rasa rindu mereka. Berharap semoga semuanya berakhir dan bisa kembali seperti biasa tetapi dengan memulai hidup dari nol yang saat ini dinamakan "New Normal".

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar