Pelatihan Aku Muda Aku Nyaman (AMAN): Edukasi Literasi Digital Bagi Anak

0 0 170
Gambar untuk Pelatihan Aku Muda Aku Nyaman (AMAN): Edukasi Literasi Digital Bagi Anak
Hai Sahabat Perempuan dan Anak, sebagai generasi digital yang aktif menggunakan internet, penting bagi kita untuk meningkatkan pengetahuan literasi digital kita dan mengetahui bagaimana melindungi diri dari segala bentuk kejahatan di dunia digital.

Untuk membuat dunia digital kita lebih aman dan nyaman, ECPAT Indonesia bekerja sama dengan Facebook Indonesia, Kemen PPPA, Kemenkominfo, serta Gerakan Nasional Literasi Digital menyelenggarakan Pelatihan AMAN Project (Aku Muda dan Aku Nyaman). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas anak dan orang muda yang tergabung di sebuah komunitas/organisasi terkait dengan literasi digital dan pencegahan eksploitasi seksual anak online. Pelatihan ini akan diselenggarakan secara online untuk teman-teman di Batam, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, dan Jayapura.

Yuk daftarkan dirimu di link berikut bit.ly/pelatihanaman2021Halo teman muda!

Sebagai generasi digital yang aktif menggunakan internet, penting bagi kita untuk meningkatkan pengetahuan literasi digital kita dan mengetahui bagaimana melindungi diri dari segala bentuk kejahatan di dunia digital.

Untuk membuat dunia digital kita lebih aman dan nyaman, ECPAT Indonesia bekerja sama dengan Facebook Indonesia, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Komunikasi dan Informatika, serta Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi menyelenggarakan Pelatihan AMAN Project (Aku Muda dan Aku Nyaman). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas anak dan orang muda yang tergabung di sebuah komunitas/organisasi terkait dengan literasi digital dan pencegahan eksploitasi seksual anak online. Pelatihan ini akan diselenggarakan secara online untuk teman-teman di Batam, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, dan Jayapura.

Yuk daftarkan dirimu di link berikut https://bit.ly/pelatihanaman2021

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru