PDNA Bulukumba Peduli Covid 19

1 0 122
Gambar untuk PDNA Bulukumba Peduli Covid 19
Bulukumba, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Bulukumba intens terlibat dalam penanganan dan usaha pencegahan penyebaran Covid19 di Bulukumba.

Hal ini terlihat dari beberapa kegiatan yang telah di laksanakan selama masa pandemic ini terjadi.

Selama pandemic ini Nasyiatul Aisyiyah Bulukumba telah melakukan Pembagian sembako pada warga masyarakat yang terdampak khususnya para tukang becak dan buruh bangunan, urai Satna. Jumat (24/7/2020).

Selain itu, kami juga di Nasyiatul Aisyiyah sudah melakukan Diskusi Online dengan tema "Solusi Cerdas dalam menangani dampak Psikologi ditengah pandemic Covid19, selain itu Nasyiah terlibat dalam Muhammadiyah Command Center Covid19 dimana MCCC ini dibentuk oleh Muhammadiyah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan dan usaha pencegahan penyebaran covid19, di internal PDNA kami juga menginstruksikan untuk semua aktivitas PDNA tetap mematuhi protokol kesehatan. tambah Satna.



Sementara itu, Arifah Ulviah selaku Ke
tua Bidang Pendidikan menambahkan bahwa untuk Kedepannya Nasyiatul Aisyiyah Bulukumba merencanakan akan mengadakan Webinar terkait Peran serta pemilih perempuan pada Pilkada dimasa Pandemic covid19.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar