Outlet Pembuangan Limbah Cair Pabrik Di Majalaya Kembali Dicor Aparat

5 0 142
Gambar untuk Outlet Pembuangan Limbah Cair Pabrik Di Majalaya Kembali Dicor Aparat
๐Ž๐ฎ๐ญ๐ฅ๐ž๐ญ ๐๐ž๐ฆ๐›๐ฎ๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐‹๐ข๐ฆ๐›๐š๐ก ๐‚๐š๐ข๐ซ ๐๐š๐›๐ซ๐ข๐ค ๐ƒ๐ข ๐Œ๐š๐ฃ๐š๐ฅ๐š๐ฒ๐š ๐Š๐ž๐ฆ๐›๐š๐ฅ๐ข ๐ƒ๐ข๐œ๐จ๐ซ ๐€๐ฉ๐š๐ซ๐š๐ญ, ๐Š๐š๐ฅ๐ข ๐ˆ๐ง๐ข ๐Œ๐ž๐ง๐ข๐ฆ๐ฉ๐š ๐๐“ ๐ƒ๐ž๐ฐ๐ข ๐’๐š๐ค๐ญ๐ข

Jajaran TNI dari Satuan Tugas (Satgas) Citarum Harum Sektor 4/Majalaya kembali melaksanakan pengecoran saluran pembuangan #limbah cair (outlet) PT Dewi Sakti di Jalan Raya Laswi Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Jumat 2 April 2021 pukul 15.45 WIB.

Pengecoran saluran pembuangan limbah cair itu, disaksikan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju (Muspika Majalaya) serta aparatur Desa Sukamaju.

Perwakilan pihak perusahaan, konsultan, satuan pengamanan pabrik juga turut menyaksikan pengecoran saluran pembuangan limbah cair yang dibuang ke Sungai Sasakbejol, yang bermuara ke Sungai Citarum.

Penanggungjawab perusahaan pun menandatangani berita acara pengecoran outlet tersebut, selain ditandatangani pelaksana verifikasi dari jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya dan saksi dari Babinsa Desa Sukamaju, Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Sukamaju.

Pengecoran itu merupakan yang kedua kali, setelah sebelumnya Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya melakukan pengecoran karena pihak perusahaan diduga membuang limbah cair ke sungai tidak sesuai dengan baku mutu yang sudah ditentukan pemerintah.

Pengecoran outlet pembuangan limbah cair itu sebagai bentuk komitmen Satgas Citarum Harum dalam pelaksanaan Peraturan Presiden No. 15 tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan DAS Citarum.

Sumber : Galamedia

Repost : Info Bandung Timur @bdgtimurku

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 4
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar