Muspika Cabangbungin Dan Nakes Polres Metro Bekasi Genjot Vaksinasi Hingga Pelosok

1 0 119
Gambar untuk Muspika Cabangbungin Dan Nakes Polres Metro Bekasi Genjot Vaksinasi Hingga Pelosok
Muspika Cabangbungin Kolaborasi dengan nakes Polres Metro Bekasi terus tingkatkan masyarakat wajib Vaksin dengan cara bekerja sama melalui Pemerintah Desa dan Satgas Covid19 kegiatan sasaran tersebut diantaranya sampai kepelosok Desa.

Hal tersebut diungkapkan Asep Buchori Camat Cabangbungin, kegiatan monitoring tersebut akan terus dilakukan agar semua Desa yang ada di Kecamatan Cabangbungin dapat bekerja dengan baik dan optimal, instruksi tersebut senantiasa Pemerintah Desa upayakan masyarakat agar semua untuk di Vaksin, sehingga masyarakat Cabangbungin terbebas dari penyakit virus Covid 19.

” Kita bersama unsur Muspika Cabangbungin instruksikan kepada Pemerintah Desa yang ada di Cabangbungin supaya masyarakat semua tervaksin, kami akan terus melakukan monitoring ke tiap wilayah agar kegiatan Vaksinasi yang melalui Pemerintah Desa ini dapat berjalan dengan optimal,” Ucap Asep Buchori Camat Cabangbungin saat ditemui dilokasi kegiatan, Senin (02/08/2021).

Hal senada diungkapkan Kapolsek Cabangbungin AKP Robiin saat berlangsungnya kegiatan Vaksinasi di Desa Lenggahsari kampung Cabang Dua, ia mengatakan dirinya akan terus melakukan dan terus mengawasi pelaksanaan tersebut sampai masyarakat Cabangbungin semuanya tervaksin, demi terciptanya masyarakat terbebas dari virus Covid 19.

” Alhamdulillah Hari ini masyarakat tervaksin 1000 orang, di dua Desa terdiri dari Kampung Cabang dua Desa Lenggahsari 500 orang di kerjakan oleh Nakes Puskesmas Cabangbungin Vaksin dari Dinkes kabupaten Bekasi
– Desa Jayabakti 500 orang di kerjakan Polsek Cabangbungin, Vaksin dari Urkes Polres ( Vaksin polda) bekerjasama dengan nakes Polres Metro Bekasi,” Ucap syukur AKP Robiin Kapolsek Cabangbungin disela kegiatan.

https://singkapnews.com/pemerintahan/muspika-cabangbungin-kolaborasi-dengan-nakes-polres-metro-bekasi-genjot-vaksinasi-tiap-desa-hingga-pelosok/

#AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VasinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. VAKSINASI INDONESIA BANGKIT


Komentar Terbanyak

  1. 10
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar