Muslimat Kabupaten Pekalongan Launching Website, Prof Ismawati : Pertama di Jawa Tengah

Gambar untuk Muslimat Kabupaten Pekalongan Launching Website, Prof Ismawati : Pertama di Jawa Tengah
Kedungwuni - Untuk menjawab perkembangan teknologi dan keterbukaan informasi yang terus berkembang pesat. Muslimat NU Kabupaten Pekalongan melaunching website resminya dengan alamat muslimatnukabpekalongan.or.id oleh ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Jawa Tengah Prof. Dr. Hj.Ismawati Hafiedz di sela - sela acara pelantikan Pengurus Muslimat NU Kabupaten Pekalongan periode 2021-2026.

Prof Ismawati dalam sambutannya mengatakan sekarang di media sosial seperti youtube banyak beredar konten - konten negatif yang bernada stereotype kepada Nahdlatul Ulama, oleh karena itu dirinya mengajak kepada semua warga NU terutama kaum muda untuk merespon dengan meningkatkan pemahaman dan ketrampilan dalam teknologi informasi.

"Alhamdulillah, Muslimat NU Kabupaten Pekalongan hari ini melaunching website organisasi yang pertama di Kabupaten/Kota seluruh Jawa Tengah. Website ini akan ikut mensyiarkan kegiatan-kegiatan Muslimat NU Kab Pekalongan yang berkarakter Ahlussunnah Wal Jamaah, semoga ini menjadi menjadi ikhtiar untuk izzul Islam wal muslimin dari Jawa Tengah," harap Prof Ismawati yang juga guru besar UIN Walisongo Semarang.


Prof Is menghimbau agar semua kegiatan dari Muslimat Anak Ranting, Pimpinan Anak Cabang hingga Pimpinan Cabang di posting di website sehingga dapat dibaca di seluruh dunia dan untuk merespon bahwa Muslimat sekarang lebih maju.

"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohiim, website Muslimat NU Kabupaten Pekalongan di rilis, semoga bermanfaat membawa inspirasi dan memberikan kemajuan kepada Muslimat NU Kabupaten Pekalongan pada khususnya dan Muslimat NU Jawa Tengah seluruhnya serta Muslimat NU secara nasional pada umumnya," ucap Prof Is disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta yang hadir.

Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pekalongan Sumarwati, S.Pd.MAP mengatakan launching website Muslimat NU Kabupaten Pekalongan adalah sebagai jawaban Muslimat NU yang semakin modern dan profesional sehingga program - program Muslimat NU dapat bermanfaat, diketahui dan di akses oleh semua kalangan di seluruh dunia.

"Sebelumnya kami Muslimat sudah mempunyai media sosial dari Facebook, Instagram, Twitter serta Youtube, nah dengan membuka website dengan alamat muslimatnukabpekalongan.or.id, pengunjung dapat membuka semua medsos dengan mudah hanya melalui laman website Muslimat yang sudah terlink kesemua medsos Muslimat, " pungkas Sumarwati.*

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak