Morowali Utara, Soal dugaan ibu Holiliana Tumimomor membeli tanah didesa bungintimbe

1 0 138
Gambar untuk Morowali Utara, Soal dugaan ibu Holiliana Tumimomor membeli tanah didesa bungintimbe
Morowali Utara-Soal dugaan ibu Holiliana Tumimomor membeli tanah di desa bungintimbe lalu menjualnya adalah hal yang wajar

Informasi yang sedang dibicarakan ditengah masyarakat, soal dugaan pembelian tanah didesa bungintimbe oleh ibu Holiliana Tumimomor, biasa terjadi dan wajar sepanjang tidak ada hal hal yang dilanggar, oleh istri orang nomor satu di kabupaten Morut tersebut.

Menurut salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, kami konfirmasi lewat saluran telpon di nomor 0821902036** bahwa ibu Bupati juga adalah warga masyarakat, yang taat aturan, yang memang membeli tanah yang dijual.dan sesuai harga,.dan dilengkapi dengan dokumen kepemilikan,.beliau tentu berhak juga untuk menjual atau tidak tanah itu saat ini.

Tanah adalah aset yang bernilai dan akan terus meningkat nilainya sepanjang waktu, walaupun yang beli bukan istri Bupati' jelas sumber ini. Apalagi saat ini, sebagian wilayah dimorowali Utara jadi lokasi eksplorasi tambang, tentu setiap titik punya potensi lebih mahal nilainya,.bahkan berlipat lipat harganya.

Yang salah dan harus diperangi adalah klaim mengklaim kepemilikan tanah diwilayah tambang, yang tidak disertai bukti yang sah dan diakui Negara.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar