Mobil vaksinasi keliling DKI Jakarta Jangkau warga permukiman padat penduduk

2 0 111
Gambar untuk Mobil vaksinasi keliling DKI Jakarta Jangkau warga permukiman padat penduduk
Wilayah Rawa Badak Selatan, tepatnya di Jalan Mandiri I Kampung Tanah Merah RW 010, merupakan salah satu lokasi sasaran pelayanan mobil vaksinasi keliling sejak Selasa (13/7) hingga Kamis (15/7) mulai Pukul 08.00 - 12.00 WIB.
.
Lurah Rawa Badak Selatan, Suhaena, mengatakan bahwa pencapaian target peserta vaksinasi selama tiga hari sekitar 300 orang. "Perharinya ada 100 orang yang ikut vaksinasi. Mereka mendaftar program vaksinasi melalui aplikasi JAKI ataupun langsung di lokasi," jelasnya.
.
Di hari terakhir pelaksanaan layanan mobil vaksinasi keliling, setiap warga yang ikut vaksinasi langsung mendapatkan bantuan 10 Kg beras. "Kegiatan kali ini lebih spesial karena seluruh warga yang telah divaksinasi juga mendapatkan bantuan satu karung beras ukuran 10 Kg. Bantuan ini dari Budha Tzu Chi melalui Mabes TNI, Dandim, dan Koramil. Setelah divaksinasi, warga juga terlihat senang karena dapat bantuan beras," ungkap Suhaena.
.
Penyerahan bantuan beras kepada peserta vaksinasi di RW 010 Kelurahan Rawa Badak Selatan juga disaksikan langsung Asisten Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Lurah Rawa Badak Selatan, Suhaena, dan unsur tiga pilar.

#PemprovDKIJakarta #PemkotJakut #JakartaUtaraBisa #JakartaTanggapCorona #LawanCovid19 #VaksinDulu #SukseskanVaksinasi #AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VasinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. ECO.J, Juara 1 Anugerah Inovasi & Penelitian 2021


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 6
    Komentar

    ECO.J, Juara 1 Anugerah Inovasi & Penelitian 2021

  3. 4
    Komentar
  4. 2
    Komentar