MENGADAPTASI MASA PERPANJANGAN PPKM DI SUMENEP

2 0 84
Gambar untuk MENGADAPTASI MASA PERPANJANGAN PPKM DI SUMENEP
Sumenep, 28 Juli 2021 – Lakpesdam NU terus berupaya mengatasi kendala pelaksanaan program dimasa perpanjangan PPKM Level-3 yang bernuansa Level-4 di Kabupaten Sumenep. Tidak bisa dipungkiri bahwa surat edaran Bupati yang melarang aktivitas orang berkerumun telah dikeluarkan, dan PBNU juga menghimbau agar PCNU mengindahkan semua aturan terkait Covid-19 di daerah.

Mempertimbangkan kondisi tersebut, dan agar tidak menjadi hambatan terhadap rencana yang disepakati dengan mitra kerja (USAID MADANI), Lakpesdam NU mencoba mengadaptasi masa perpanjangan PPKM di Sumenep dengan menerapkan kebijakan working from home (WFH) bagi seluruh staf dan pelaksana programnya. Sejak tanggal 24 Juli 2021, Pelaksana Harian juga telah memutuskan aktif bekerjasama dengan zoom untuk memfasilitasi pelaksanaan kegiatan seperti pertemuan internal termasuk beraktivitas virtual dengan mitra kerja dan pihak eksternal lainnya.

Seperti hari ini, Lakpesdam Sumenep telah memfasilitasi pertemuan daring dengan aplikasi zoom bersama Tim Pelaksana Program MADANI. Pertemuan daring untuk pertama kali ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan kegiatan 1.1. Mereview Renstra dan Sosialisasi SOP kepada seluruh komponen organisasi (termasuk staf magang dan Dewan Pengurus). Pertemuan ini berhasil menyepakati teknis pelaksanaan secara virtual, membagi peran dalam pelaksanaan sosialisasi, dan semua Tim Pelaksana telah mendapatkan tugas untuk kegiatan tersebut.

Sebagai host dalam sosialisasi virtual akan dilakukan oleh Nurus Syamsi (Supporting Officer/ Sekretaris Lakpesdam); Penjelasan SOP Kelembagaan oleh Mohammad Ekoyanto, S.Pd (Program Manager/Direktur Lakpesdam); Penjelasan SOP Keuangan oleh Rukaiya, S.Pd (Admin Finance Lakpesdam); Penjelasan SOP Pengadaan Barang dan Jasa oleh Moh. Kholid (Staf Monitoring, Evaluasi and Learning/ Koord Divisi Riset Lakpesdam); dan Review Renstra akan difasilitasi oleh Ferly Agus Saputra (Field Coordinator/Koord Divisi Advokasi Lakpesdam). Keputusan waktu untuk pelaksanaan sosialisasi pada tanggal 29 Juli 2021, Pukul 15.00 WIB - selesai (Uka).

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 41
    Komentar
  2. 27
    Komentar
  3. 23
    Komentar
  4. 5
    Komentar