Mencari Keadilan, Orang Tua Terduga Begal Tambelang Naik Sepeda mengadu ke Wakil Rakyat

3 0 80
Gambar untuk Mencari Keadilan, Orang Tua Terduga Begal Tambelang Naik Sepeda mengadu ke Wakil Rakyat
Proses hukum yang mencederai rasa keadilan dialami bapak dari 4 orang anak yang tinggal di Kelurahan Wanasari, Cibitung, Bekasi.

Ditemui saat dirinya beristirahat di sekitaran Gedung DPR RI, Rusin demikian nama dari bapak yang mengayunkan sepedanya berpuluh - puluh kilo meter untuk sampai ke gedung DPR RI.

mengatakan kepada awak media, dirinya ingin mengadukan terkait penangkapan terhadap anaknya dan 3 orang lainnya yang dituduh telah melakukan Pembegalan oleh oknum Polisi, pada tanggal 24 Juli 2021 di jalan raya Sukaraja, Tambelang, Kabupaten Bekasi.

"Saya cuma mau mencari keadilan di DPRRI buat anak anak saya, udah 4 bulan di tahan di polsek tambelang bekasi belum juga ada kepastian, padahal sudah jelas anak saya tidak bersalah pada saat kejadian pembegalan anak saya ada di mushola." Ucap rusin

Dirinya mengungkapkan, padahal pada hari dan waktu pembegalan yang dituduhkan kepada anaknya dan 3 orang lainnya, anaknya berada di musholah yang berada di sekitar rumahnya, bahkan sangat jelas anaknya terekam CCTV musholah sedang bermain Hp pada sekitar jam 22.00 Wib dan setelahnya tidur di musholah bersama teman-temannya dan tidak pergi kemana-mana pada saat terjadinya pembegalan itu.

Serta ketiga orang lainnya yang juga di tangkap bersama anaknya pada hari dan waktu yang dituduhkan, sedang bekerja serta tidak berada ditempat kejadian Perkara pada malam itu.

Dengan mengadukan persoalan hukum anaknya ke Wakil Rakyat yang berada di gedung DPR RI, dirinya berharap mendapatkan Keadilan tanpa adanya perbedaan apapun dalam penegakan hukum dan meminta kepada Wakil Rakyat untuk kiranya dapat mendorong agar kebenaran benar - benar ditegakan oleh institusi penegak hukum di daerahnya.

"Sudah sekitar 4 bulan lebih anak saya dan 3 orang lainnga di tahan tanpa kejelasan fakta hukum dan seolah-olah seperti begitu dipaksakan anak saya dan 3 orang lainnya untuk di tahan oleh para penegak hukum yang mungkin takut nama baiknya tercoreng karena telah melakukan salah tangkap terhadap anak saya dan 3 orang lainnya". Ucap nya lagi

Berharap Wakil Rakyat yang ada di DPR RI ini dapat mendengarkan pengaduan saya dan untuk segera bisa melakukan pemanggilan dan meminta klarifikasi kepada para oknum penegak hukum yang ada di kepolisian, kejaksaan, dan pengadilan terkait penangkapan anak saya dan 3 orang lainnya.

"Karena anak saya dan 3 orang lainnya itu memang benar - benar tidak salah. Dan saya juga meminta agar para oknum penegak hukum itu segera membebaskan anak saya dan 3 orang lainnya, serta dapat bersikap jujur dan dapat menjunjung tinggi sumpah jabatannya dalam melaksanakan tugasnya". demikian tutup pa rusin (red)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar