Mahasiswa Morut - Makasar Merespon Keras Isu Yang Beredar Di Via WhatsApp

1 0 420
Gambar untuk Mahasiswa Morut - Makasar Merespon Keras Isu Yang Beredar Di Via WhatsApp
Ikatan Mahasiswa Mamosalato Bungku Utara (IMMBU-Makasar) Merespon Kebijakan Pemda MORUT Terkait Program Cerdas..

26/11/2021 teman" mahasiswa Morowali Utara yang ada diMakasar merespon beredarnya Di via WhatsApp terkait persoalan beasiswa (Program cerdas Pemda morut) yang hanya sebagian terakomodir yaitu dari angkatan 17,18,19,20 dan 21 sementara angkatan dibawahnya TDK terakomodir seperti 16,15 dan 14,. Mahasiswa Makasar melalui organisasi mereka yang dalam hal ini IMMBU-Makassar, untuk mengawal isu yang beredar di via WhatsApp tutur Asril selaku angkatan 2014.

Melalui Ketua IMMBU-Makassar Nur alim Sindeng Yg di konfirmasi siang tadi membenarkan informasi yg beredar, iya Sangat kecewa terhadap keputusan Pemda dengan adanya keterbatasan beberapa angkatan yang tidak terakomodir untuk menerima beasiswa, Sehingga beliau langsung memerintahkan pengurus untuk mengadakan diskusi terbuka dengan masyarakat penguyuban yg berada di Makassar,.. ucapnya (26/11)


Hal yg sama di ucap oleh Humas dan advokasi IMMBU ( Ikatan Mahasiswa Mamosalato Bungku Utara) yg sering di sapa Ruslan,.. bahwa dia telah dikonfirmasi oleh ketua untuk segera melakukan diskusi terbuka, menyikapi isu yang saat ini beredar di kalangan mahasiswa.

Ruslan jga mengemukakan bahwa sebelum terselenggaranya rapat beliau sempat berkomunikasi dengan pak juber selaku penanggung jawab program morut cerdas,.. beliau mengatakan bahwa mereka saat in sedang menggarap kembali terkait program beasiswa yg akan di salurkan, beliau jga mengatakan semoga saja dengan adanya perombakan ini ada berita baik untuk teman-teman mahasiswa,.. ucapnya (pak juber) Hanya saja pak juber Tidak menegaskan apakah itu perombakan kembali terkait beberapa mahasiswa yg tdk tercover (tutur Ruslan),

Lanjut Ruslan mengatakan kami telah melakukan diskusi bersama teman" malam tdi dan adapun poin yg harus menjadi pertimbangan Pemda saat ini, pemerintah harus mencover seluruh mahasiswa Morowali Utara yg masih aktif dalam mengenyam pendidikan baik itu di PTN maupun PTS, mengingat sesuai dgn amanat konstitusi UUD 1945 pasal 31 ayat 2 yg berbunyi setiap warga negara wajib mengikuti satu sistem pendidikan dasar dan pemerintah wajib membiayainya... Tutupnya yg di konfirmasi awak media.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru