Layanan Vaksinasi TNI Serbu Wilayah Mojoanyar

0 0 40
Gambar untuk Layanan Vaksinasi TNI Serbu Wilayah Mojoanyar
Mojokerto, - Kodim 0815/Mojokerto bersama Denkesyah Mojokerto dan UPT PKM Dinkes terus bergerak melakukan serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Mojokerto. Layanan vaksinasi ini merupakan upaya untuk meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 total dosis dua yang saat ini masih di bawah 70 persen. Pun demikian dengan Lansia dosis dua yang masih di bawah 60 persen.

Di tengah target pencapaian cakupan vaksinasi di semua sasaran tersebut, hari ini Senin (22/11/2021), di Balai Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, dilaksanakan layanan vaksinasi bagi masyarakat. Layanan vaksinasi ini mengerahkan Tim Vaksinator dari Kodim 0815/Mojokerto, Rumkitban DKT dan UPT Puskesmas Gayaman.

Pantauan di lapangan, dalam layanan vaksinasi ini Tim Vaksinator berhasil menyuntikan vaksin sebanyak 270 dosis, dengan rincian dosis satu 36 dosis dan dosis dua 234 dosis, untuk semua kalangan masyarakat, 25 dosis diantaranya Lansia. Adapun vaksin yang digunakan jenis sinovac 248 dosis terdiri dari dosis satu 36 dosis dan dosis dua 212 dosis, vaksin pfizer dan astrazeneca, masing-masing 12 dosis dan 10 dosis, untuk vaksinasi dosis dua.

Masih di wilayah Mojoanyar, di hari yang sama, juga dilaksanakan layanan vaksinasi Covid-19 khusus Lansia di Pustu Wunut oleh Tim Nakes PKM Gayaman dan Bidan Desa dengan pendampingan Babinsa setempat Serka Bambang Waluyo, Bhabinkamtibmas Aipda Riduwan dan Perangkat Desa, dengan capaian 14 dosis.

Danpos Ramil Mojoanyar Kodim 0815/Mojokerto Letda Inf Sutopo, mengatakan, layanan vaksinasi melalui Serbuan Vaksin TNI ini dalam upaya menggenjot pencapaian dan cakupan vaksinasi Covid-19 di wilayah Mojoanyar sekaligus mendukung dan mensukseskan target vaksinasi nasional.

Selain memfasilitasi Serbuan Vaksin TNI yang digelar Kodim 0815/Mojokerto, lanjutnya, para Babinsa juga kami tugaskan untuk mendukung dan mendampingi layanan vaksinasi yang dilaksanakan UPT PKM Gayaman. Semua ini dilakukan dalam upaya akselerasi cakupan vaksinasi Covid-19 dosis dua dan Lansia di wilayah Kabupaten Mojokerto, khususnya Kecamatan Mojoanyar.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 7
    Komentar
  3. 7
    Komentar

    4 KEBUTUHAN ANAK YANG WAJIB DIPENUHI ORANG TUA

  4. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat