LaporCOVID menerima Tasrif Award 2021

2 0 305
“Kami dewan juri Suardi Tasrif Award memutuskan dua pemenang, keduanya adalah 57 pegawai KPK yang tidak lulus TWK dan melakukan perlawanan. Kedua adalah Laporcovid-19,” kata anggota dewan juri, Nurina Savitri, dalam acara perayaan ulang tahun ke-27 Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Sabtu 7 Agustus 2021 (https://nasional.tempo.co/read/1492080/pegawai-kpk-yang-tak-lolos-twk-raih-tasrif-award-2021)

LaporCOVID adalah komunitas relawan yang memperjuangkan transparansi dan akuntabilitas data kasus Covid-19, serta melakukan advokasi kebijakan Pemerintah terkait kepentingan warga dan tenaga kesehatan yang menderita atau terdampak langsung Covid-19.

Komunitas yang didirikan oleh Irma Hidayana dan Ahmad Arif ini, didukung oleh beberapa organisasi seperti YLBHI, ICW, Transparency International Indonesia, dan Lokataru, sejak periode awal berjangkitnya penyakit Covid-19. Kegelisahan karena sikap dan kebijakan Pemerintah yang cenderung abai dan menyepelekan potensi wabah Covid-19 saat itu menjadi salah satu dasar motivasi pengorganisasian komunitas ini.

Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat dan penguat bagi teman teman relawan penggerak LaporCOVID.

Selamat dan tetap Semangat!!!

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar