Lakpesdam Memantau " Relawan Pemantauan Bansos Covid 19)

1 0 108
Gambar untuk Lakpesdam Memantau " Relawan Pemantauan Bansos Covid 19)
LAKPESDAM MEMANTAU

18/08/2021, Lakpesdam PCNU kabupaten Sumenep melaksanakan rapat via zoom terkait “kegiatan Pemantauan Bansos Covid-19 di Sumenep”

Ekoyanto ketua Lakpesdam PCNU kabupaten Sumenep dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindaklajut dari hasil kick off meeting Lakpedam PBNU tentang persiapan gerakan bersama dengan Seluruh Pengurus Lakpesdam se- Indonesia pada hari Minggu, 25 Juli 2021 melalui via zoom dan Surat edaran Lakpesdam PBNU terkait “Kegiatan Pemantauan Bansos Covid-19” di seluruh wilayah di Indonesia. Melalui program “LAKPESDAM PBNU MEMANGGIL” No. 075/UM/RD-MW/VII/2021. Pria yang disapa Eko itu juga menyampaikan bahwa dalam rangka pelaksanaan kegiatan ini Lakpesdam akan menerjunkan Rewalan Pemantauan Bansos Covid-19 di beberapa daerah yang dikabupaten Sumenep dan juga dia “eko” menyampaikan bahwa Relawan ini nanti akan secara langsung memantau proses penyaluran Bansos Covid-19 kepada Masyarakat.

Ferli A, Saputra selaku Koordinator Devisi Advokasi Lakpesdam PCNU Sumenep menyampaikan bahwa relawan yang dibentuk Lakpesdam sebanyak 4 orang dan pada tanggal 13 Agustus 2021 mereka Sudah mengikuti meeting “Penjelasan Teknis Form Pemantauan” dari Lakpesdam PBNU melaului via Zoom dan tidak menutup kemungkinan nanti kita akan bekerja sama dengan Lembaga/Banom yang ada dibawah naungan PCNU Sumenep untuk menjadi relawan dari “kegiatan Pemantauan Bansos Covid-19”. Ferly sapaan pria berkacamata itu menyampaikan bahwa kegiatan ini penting dilakukan guna memantapkan Kembali pengetahuan tentang prosedur pemantauan bantuan sosial dan form pelaporan yang harus diisi oleh relawan mengingat proses ini akan di mulai pada Bulan Agustus sampai November 2021(Lina)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. SD Negeri Cikandang 02 - Kersana


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 9
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  3. 6
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER BEKASI

  4. 6
    Komentar