Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik di Kelurahan Gending

2 2 157
Gambar untuk Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik di Kelurahan Gending
Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Gresik di Kelurahan Gending dalam satu kelompok ada 9 orang mahasiswa dari fakultas tehnik. industri, Informatika, Hukum dan elektro mengadakan beberapa program diantaranya sosialisasi hak-hak warga yang terkonfirmasi covid 19 dan pelatihan pembuatan ekstrak minuman jahe yang telah dilaksanakan hari Sabtu, 6 Maret 2021 dengan dihadiri undangan dari Kader PKK dan kader Kesehatan kelurahan Gending, sekitar 20 orang dan tentunya degan tetap melaksanakan protokol kesehatan.
Ketua dari KKN UMG ini (mas Deni) menjelaskan tujuan diadakannya sosialisasi hak hak warga yang terkonfirmasi Covid 19 memberikan knowladge kepada masyarakat hak-hak yang didapat pada saat terkonfirmasi covid 19 dan peraturan tentang kesehatan..
(Mas Rizki) selaku bendahara KKN juga menjelaskan untuk praktikum ekstrak jahe bertujuan untuk masyarakat yang mandiri dimasa pandemi covid 19. Dengan biaya produksi atau pembuatan ekstrak minuman jahe yang sangat terjangkau masyarakat bisa mengkonsumsi sendiri ataupun untuk dijual.
Bu lurah Gending ibu Siti Farida, SE, MM sangat welcome sekali dengan kegiatan seperti ini yang bersinergi untuk kemandirian masyarakat khususnya dikelurahan Gending.

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Deni Romadoni

Tamu
Terimakasih banyak sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kkn mahasiswa umg, smoga ilmu yang didapat bermanfaat.

Rizky adi kurniawan

Tamu
Terimakasih atas support dan attensinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga transfer knowladge yang kami berikan dapat memberi manfaat kepada warga kelurahan gending sesuai tujuan dan tema kkn ini.
🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Workshop Disabilitas Jember


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar
  2. 8
    Komentar

    BEMETENG Punya Acara Hari Ini

  3. 5
    Komentar

    Workshop Disabilitas Jember

  4. 3
    Komentar

    Driver Delivery