KPI Jember Berbagi Sembako Dengan Perpenca Jember

1 0 178
Gambar untuk KPI Jember Berbagi Sembako Dengan Perpenca Jember
Sudah berjalan kurang lebih 2 (dua) tahun ini setiap bulan Ramadhan Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Jember berbagi sembako dengan Persatuan Penyandang Disabilitas dan Center Advokasi (Perpenca) Jember. Dengan kualitas dan kuantitas yang terus meningkat KPI Jember terus menunjukkan kepedulian kepada Perpenca Jember.

Untuk Ramadhan tahun ini, tahun 2021/'1442 H KPI Jember memberikan 10 paket sembako untuk anggota Perpenca yang berhak menerima.

Bantuan langsung diberikan oleh Ketua KPI Jember, Sutipah dan didampingi oleh mbak Grossi.

Ketua Perpenca Jember, Moh. Zaenuri Rofi'i menuturkan bahwa KPI Jember tahun ini memberikan 10 paket sembako diberikan kepada 10 penerima yang berhak menerima. 10 penerima ini tersebar dari beberapa kecamatan di Jember, diantaranya kecamatan Bangsalsari 3 paket, dari kecamatan Kaliwates 2 paket, dari Panti 1 paket, Sukorambi 1 paket, Ambulu 1 paket, Sukorambi 1 dan 1 paket diterimakan untuk disabilitas Wirolegi, Sumbersari Jember.

Moh. Zaenuri Rofi'i mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Cabang Jember atas kepeduliannya terhadap disabilitas Jember yang terhimpun dalam Perpenca. Moh. Zaenuri berharap agar sinergisitas ini terus berlangsung tiap tahun agar dapat membantu metingankan kami disabilitas Jember yang dalam masa pandemi ini mengalami banyak kesulitan karena mata pencariannya yang terhenti karena sekolah tidak masuk . Terutama bagi mereka yang selama ini mata pencariannya berjualan di sekolah-sekolah.

Moh. Zaenuri Rofii mendoakan semoga apa yang dilakukan oleh KPI mendapat balasan yang setimpal dari Allah swt. Amin

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar