Korps Sukarela PMI Unit Unsyiah Adakan Pelayanan Kesehatan Pada Kegiatan Bakti Relawan

3 4 120
Gambar untuk Korps Sukarela PMI Unit Unsyiah Adakan Pelayanan Kesehatan Pada Kegiatan Bakti Relawan
KSR PMI Unit Universitas Syiah kuala mengadakan kegiatan Pelayanan kesehatan gratis di Desa Cot Punti, Sampoinet, Aceh jaya (13/12/2019).Kegiatan tersebut diadakan pada hari jumat 13 Desember 2019 di Halaman Meunasah Desa Cot Punti, Sampoinet Aceh Jaya.
Kegiatan Pelayanan kesehatan gratis tersebut bekerja sama dengan RS Teuku Umar, Ikatan Dokter Indonesia dan Puskesman setempat serta dapat bantuan berupa obat- obatan dinas kesehatan.
“Kami sangat mendukung kegiatan- kegiatan kesehatan yang diadakan mahasiswa untuk masyarakat seperti ini, maka dari itu kami turut berpartisipasi langsung” ujar salah satu doket dari IDI.
Dalam kesempatan yang sama Komandan KSR PMI Unssyaih, Afdhalul Zikri menyebutkan sangat berterimakasih kepada dokter dan fasilitas kesehatan yang bergabung dalam kegiatan. Selain itu Beliau merasa sangat terharu melihat antusias masyarakat terhadap pelayanan kesehatan gratis pada kegiatan BAKTI Relawan (BAREL) ke VI ini.
“Sangat berterima kasih kepada seluruh dokter dan petugas puskesmas yang terlibat serta saya sangat senang dan terharu melihat antusias masyarakat” ujar ketua panitia, T Aulia Rahman.

  4 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru