Koramil 0815/19 Magersari Bersama Tiga Pilar Gelar Opsgakplin Prokes Covid-19

3 0 58
Gambar untuk Koramil 0815/19 Magersari Bersama Tiga Pilar Gelar Opsgakplin Prokes Covid-19
Mojokerto, - Kodim 0815/Mojokerto beserta Koramil jajaran beserta unsur tiga pilar semakin intens melakukan berbagai upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah binaan melalui Opsgakplin Prokes Covid-19 dan pengawasan pelaksanaan PPKM berskala Mikro.

Kali ini, Koramil 0815/19 Magersari Kodim 0815/Mojokerto bersama Polsekta dan Unsur Kecamatan setempat menggelar Operasi Penegakkan Disiplin (Opsgakplin) Prokes Covid-19 di wilayah Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (28/02/2021).

Danramil 0815/19 Magersari Kapten Arh Supriyono saat dihubungi, mengungkapkan, kegiatan Opsgakplin Prokes Covid-19 yang dilaksanakan Koramil bersama Polsekta dan Unsur Kecamatan ini dalam rangka pengendalian dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Masih kata Danramil, kegiatan pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah kita maksimalkan melalui Opsgakplin Prokes Covid-19, dan ini rutin dilaksanakan dalam satu hari sebanyak tiga kali, pagi, siang menjelang sore dan malam hari. "Patroli Opsgakplin kali ini dipusatkan di Jalan Raya Ijen Kelurahan Wates, Magersari", ungkapnya.

Pantauan di lapangan, tampak aparat gabungan dari TNI, Polri dan Staf Kecamatan Magersari, melakukan penertiban kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Ijen, petugas juga tak segan memberikan peringatan bahkan tindakan represif lainnya.

Dari hasil pengamatan saat berlangsungnya Opsgakplin Prokes Covid-19, terdapat 10 orang warga masyarakat yang terjaring karena tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan ke-10 orang pelanggar tersebut dikenakan Tipiring.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Workshop Disabilitas Jember


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar
  2. 8
    Komentar

    BEMETENG Punya Acara Hari Ini

  3. 5
    Komentar

    Workshop Disabilitas Jember

  4. 3
    Komentar

    Driver Delivery