Koramil 0815/17 Trawas Kawal Vaksinasi Lansia Desa Duyung

0 0 60
Gambar untuk Koramil 0815/17 Trawas Kawal Vaksinasi Lansia Desa Duyung
Mojokerto, - Koramil 0815/17 Trawas Kodim 0815/Mojokerto menugaskan Bati Tuud Pelda Didik Utomo dan Babinsa Serma Supi’i untuk mengawal kegiatan vaksinasi dan pemberian bantuan Sembako bagi warga Lansia Desa Duyung Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (19/09/2021).

Kegiatan vaksinasi berlangsung di Balai Desa Duyung dilanjutkan ke rumah-rumah warga Lansia secara door to door tersebut, dipantau langsung Bupati Mojokerto, dr. Hj. Ikfina Fahmawati, M.Si., serta dihadiri Kalaksa BPBD Kabupaten Mojokerto, Camat Trawas, Danramil 0815/17, Kapolsek, Ka UPT Puskesmas Trawas dan Kades Duyung.

Danramil 0815/17 Trawas Kapten Arh Suminto, saat dihubungi, membenarkan adanya kegiatan vaksinasi dan penyaluran Sembako dari Bupati Mojokerto di Dusun Duyung dan Dusun Bantal Desa Duyung, Trawas. Untuk sasaran vaksinasi dan penerima Sembako dikhususkan bagi warga Lansia.

Pantauan di lapangan, untuk pelaksanaan vaksinasi jenis sinovac dosis 1 dan 2 ini diberikan bagi 128 warga Lansia. Sedangkan untuk bantuan Sembako diterimakan bagi 152 warga penerima manfaat. Penyerahan Sembako ini dilakukan bagi warga yang selesai divaksin.

Warga Lansia tampak sangat antusias ketika dilakukan vaksinasi, terlebih saat Bupati Mojokerto mendatangi warga dari rumah ke rumah untuk memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Nakes UPT PKM Trawas, sekaligus menyerahkan bantuan Sembako.

Sekedar informasi, sebelumnya, pada hari Jum’at (17/09/2021), di Desa Duyung juga dilakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) penyaluran 200 paket Sembako dari Kodam V/Brawijaya, berbarengan dengan berlangsungnya olah raga Gowes Bersama Pangdam V/Brawijaya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. ECO.J, Juara 1 Anugerah Inovasi & Penelitian 2021


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 6
    Komentar

    ECO.J, Juara 1 Anugerah Inovasi & Penelitian 2021

  3. 4
    Komentar
  4. 2
    Komentar