Koramil 0815/10 Bangsal Bersama - Polsek Kawal Vaksinasi Malam Hari

0 0 60
Gambar untuk Koramil 0815/10 Bangsal Bersama - Polsek Kawal Vaksinasi Malam Hari
Mojokerto, - TNI-Polri bersama Pemkab Mojokerto beserta jajarannya bekerja keras melakukan percepatan vaksinasi Covid-19. Hal ini dilakukan dalam upaya terwujudnya herd immunity di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Selain melaksanakan vaksinasi, Aparat TNI-Polri juga mengawal, mengamankan dan mendampingi kegiatan vaksinasi yang dilakukan Dinkes dan UPT Puskesmas di wilayah tugas dan tanggung jawabnya.

Seperti yang dilakukan Koramil 0815/10 Bangsal bersama Polsek, mendampingi kegiatan vaksinasi di Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Sabtu (16/10/2021) malam.

Babinsa Sumbertebu Koramil 0815/10 Bangsal Kodim 0815/Mojokerto, Serda Imam Supi'i, yang turun langsung di lokasi bersama Bhabinkamtibmas, mengatakan, vaksinasi malam hari di Desa Sumbertebu ini berlangsung di tiga lokasi, di tiga lokasi yakni di Balai Dusun Sumberbendo, Dusun Glonggongan dan Dusun Gampang, dengan sasaran warga masyarakat yang belum tervaksin. "Vaksinasi ini diperuntukan bagi warga yang belum divaksin. Ini vaksin dosis pertama", terang Babinsa.

Pantauan di lapangan, pelaksanaan vaksinasi dosis pertama jenis Pfizer ini, diawali dengan registrasi, screening, dilanjutkan vaksinasi, bagi warga yang lolos screening dan diakhiri dengan observasi.

Masih dalam pantauan Babinsa, dalam vaksinasi tersebut, para Nakes dari UPT PKM Bangsal yang dibantu Bidan dan Perawat Desa setempat berhasil menyuntikan vaksin jenis Pfizer bagi 102 orang warga.

Terpantau, kegiatan vaksinasi tersebut, dihadiri Camat Bangsal, Sugeng Nuraydi, S.I.P., M.Si., beserta Forpimka, Ka UPT PKM Bangsal, dan Kades Sumbertebu.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak